amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Like a Dragon Gaiden: The Hostess Contest - Yuk Temui 10 Finalis Teratas!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name adalah sebuah game petualangan aksi dari seri terkenal Yakuza yang akan melanjutkan cerita dari Yakuza 6 dan menjadi awal dari Yakuza: Like a Dragon. Game ini telah banyak ditonton oleh banyak orang. Selain gameplay yang menghibur dan memuaskan, ada juga konten lain yang sering terlewatkan oleh banyak orang, yaitu kehadiran karakter wanita cantik dalam game tersebut.



sumber

Baru-baru ini, game tersebut mengumumkan daftar 10 karakter wanita cantik yang mengikuti kontes Hostess yang dapat diikuti dalam seri game Like a Dragon. Para finalisnya termasuk YouTuber, aktor film dewasa, dan cosplayer. Hostess adalah karakter dalam game yang bisa berinteraksi dengan pemain. Karakter-karakter ini didasarkan pada orang nyata yang dipilih melalui proses pemodelan. GanSist bisa melihat daftar lengkap 10 besar finalis beserta foto mereka di bawah ini.

+ Ayu (Hostess)
+ Ayaka Onuki (TV Personality)
+ Ai Kaname (Gravure idol)
+ KSON (YouTuber)
+ Ai Sayama (JAV actress)
+ Remu Suzumori (JAV Actress)
+ Kokoro Nakayama (Actress)
+ Hinano Nanahoshi (Cabaret Club Hostess)
+ Ayaka Hattori (TV Personality)
+ Minmiko (Cosplayer)







sumber

Sekedar informasi bahwa Yakuza: Like a Dragon adalah sebuah game petualangan aksi yang dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan diterbitkan oleh Sega. Game ini merupakan entri terbaru dalam seri Yakuza yang terkenal, yang awalnya diperkenalkan oleh Sega pada tahun 2005. Nah berbeda dengan game sebelumnya dalam seri ini, Yakuza: Like a Dragon menghadirkan perubahan signifikan dalam gaya permainan dan karakter utamanya. Pemain mengendalikan karakter bernama Ichiban Kasuga, seorang mantan anggota yakuza yang baru saja keluar dari penjara, dan mengikuti perjalanannya untuk menghadapi tantangan baru di dunia kejahatan di kota fiksi Yokohama, Jepang. Yakuza: Like a Dragon menggabungkan elemen permainan aksi, petualangan, dan elemen permainan peran (RPG) yang unik dalam gameplay-nya, serta menawarkan cerita yang mendalam, karakter yang menarik, serta dunia game yang terbuka untuk dijelajahi.



sumber

Mana nih finalis yang paling kalian suka? Langsung komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


si.matamalaikat
angelkidz
madjoeki
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan