Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

quaeAvatar border
TS
quae
Sudah Saatnya Kaspay atau KaskusPay Menjadi Alat Pembayaran Elektronik!
sumber gambar gamelab.id



Tulisan ini hanya opini penulis semata sehingga jangan terlalu di bawa hati. Akan tetapi bagi yang ingin mendukung silakan dibantu dengan melakukan up vote a.k.a cendol ijo supaya lebih menjangkau banyak audiens dan mungkin orang Kaskus juga akan melihatnya dan betapa antusiasnya Kaskuser dengan usulan ini.


Pertama, bagi Thread Creator pastinya sudah tahu bagaimana proses pencairan Kaspay hingga menjadi saldo di bank. Tapi apakah kalian tidak merasa bahwa tiga hari itu cukup lama? Maksudnya apakah kalian tidak ingin Kaskus membuat sistem pembayaran sendiri dengan tetap memakai merk Kaspay sebagaimana e-wallet lainnya seperti DANA, OVO atau bahkan Gopay.

Menurut hemat penulis, jika Kaskus mempertimbangkan untuk mengembangkan sistem tersebut, tentu saja platform Kaskus akan semakin banyak peminatnya karena bagaimana juga “Siapa sih yang nggak mau dapat uang instan dari hanya menulis thread sepanjang minimal 1500 karakter?” Penulis rasa tidak ada yang tidak mau.

Kedua, pastinya ada di antara Thread Creator yang lain yang masih duduk di bangku sekolah menengah dan belum punya akun bank. Seandainya Kaskus jadi merealisasikan Kaspay, itu akan membantu adik-adik kita mendapatkan uang jajan tambahan dan bisa digunakan untuk keperluan pembelian alat tulis kapan pun dia mau. Itu jika Kaspay sudah menjadi sistem pembayaran tersendiri seperti DANA, OVO, Gopay dan lainnya.

Ketiga, proses penarikan akan menjadi lebih instan karena pada dasarnya Kaspay dan Kaskus hanya satu akun. Apakah kalian tidak ingin Kaskus mengembangkan ekosistem yang seperti WeChatPay? Sehingga proses pembayaran di FJB bisa menggunakan Kaspay, selain itu kita juga bisa membeli Kaskus Plus langsung dengan Kaspay. Bukankah itu akan lebih simpel?

Terakhir, penulis yakin jika Kaspay bisa terealisasi maka di atas kertas bisa dikatakan bahwa Kaskus akan jaya kembali menjadi platform media sosial terbesar di Indonesia yang notabenenya merupakan salah satu pasar global besar. Apakah Kaskus tidak tergiur dengan peluang usaha dan hitungan matematis berapa uang yang akan berputar di dalamnya?

Quote:


Jika ada Agan Kaskuser lain yang ingin menambahkan silakan ditambahkan pada kolom komentar. Jangan lupa mention admin donk, huwehehe..

Make Kaskus Great Again!

Caranya jangan lupa bantu up vote thread ini.
Terima Kasih!
0
852
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan