bombombeechanneAvatar border
TS
bombombeechanne
Inilah alasan mengapa anda harus meletakkan secangkir beras pada lemari anda!

Kita seringkali menggunakan beras di dapur untuk membuat nasi atau kari yang lezat. Selain itu, banyak juga hal yang dapat dilakukan diluar dapur menggunakan beras, seperti mengeringkan handphone anda menggunakan beras setelah tanpa sengaja menjatuhkannya kedalam air. Singkatnya, banyak orang hanya akan menggunakan beras di dalam dapur. Hari ini, kami memiliki banyak trik beras untuk anda yang akan berguna pada lemari anda.

Kelembaban
Jika anda merasa familiar dengan trik memasukkan handphone pada sekantong beras untuk melindunginya dari kerusakan air, anda tentu akan tahu bahwa trik ini akan bekerja karena beras kering menyerap kelembaban. Hal ini merupakan informasi yang berguna, karena terkadang lemari juga memiliki masalah terkait kelembaban.

Mungkin rumah anda sedikit lembab atau anda meletakkan baju yang telah dicuci ke dalam lemari meskipun baju-bajunya belum benar-benar kering. Kelembaban ini akan membuat baju anda bau dan tentu saja anda tidak ingin kelembaban dan jamur ada di baju anda!

Penyegar udara
Karena beras dapat menyerap kelembaban ruangan, ini juga berguna sebagai penyegar udara. Dengan menambahkan beberapa tetes minyak wangi (essential oil) pada beras, lemari anda akan mulai tercium segar! Tidak perlu membeli penyegar udara yang mahal atau pewangi saset, anda dapat membuatnya sendiri dengan sangat mudah. Pada hal ini, anda juga dapat memiliki wangi apa yang paling anda sukai.

Handphone
Beras tidak hanya digunakan untuk membuat penyegar udara, namun juga dapat digunakan untuk menyelamatkan handphone anda dari kerusakan. Jika anda tidak sengaja menjatuhkannya di toilet ataupun wetafel, trik ini dapat menyelamatkannya. Beras kering dapat menyerab air dari handphone anda. Sehingga penting untuk meletakkan handphone ada pada sekantong beras selama kurang lebih 48 jam. Juga pastikan untuk melepas baterai dan kartu SIM. Anda dapat membiarkannya kering didalamnya. Jangan pernah gunakan hair dryer atau pengering rambut untuk mengeringkan handphone anda. Udara yang panas buruk untuk elektronik dan hanya akan menyalurkan kelembaban ke bagian handphone anda yang lain yang akan lebih merusaknya!
Okutet
bang.toyip
screamo37
screamo37 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan