Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xianying21Avatar border
TS
xianying21
Menebak Selera Pria Memilih Wanita Berdasarkan Gadis Favoritnya di Harvest Moon


Harvest Moon: Back to Nature, sebuah game yang tak lekang oleh zaman. Usia game ini adalah lebih dari dua puluh tahun sejak dirilis pertama kali pada 2000 silam untuk konsol Playstation. Namun, sampai saat ini, Harvest Moon: Back to Nature masih dimainkan banyak orang dengan menggunakan emulator di ponselnya masing-masing. 

Tak perlu dijelaskan panjang lebar tentang game ini, kebanyakan gamer sudah tahu tentang Harvest Moon: Back to Nature. Yaitu game simulasi pertanian dan kehidupan di sebuah desa bernama Mineral Town. Selama tiga tahun (dalam game), kita dituntut untuk mengembangkan lahan pertanian yang terbengkalai menjadi makmur, bersosialisasi dengan semua warga, dan tentu saja mendapatkan jodoh. 

Ya, satu hal yang menarik dari game ini adalah kita bisa menikahi salah satu dari lima gadis desa Mineral Town dengan cara mengambil hati mereka lewat hadiah setiap hari lalu melamarnya ketika hatinya sudah merah. Kelima gadis itu seperti yang sudah diketahui adalah Popuri, Ann, Karen, Mary, dan Elli. Kelimanya punya sifat dan ciri khas masing-masing. 

Banyak para pemain Harvest Moon adalah pria sehingga menikah merupakan hal yang menyenangkan dalam game ini. Berarti, kita bisa melihat wanita idaman seorang pria dalam game ini. Berikut ini adalah lima gadis desa yang dapat dinikahi di Mineral Town dan juga sifatnya. 



Quote:

 

Gadis favorit agan siapa nih di Harvest Moon? emoticon-Big Grin

referensi

0
1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan