harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
6 Rahasia Diet Dibalik Tubuh Indah Maria Vania! Perlu Usaha Untuk Body Goals Gan!

Sumber Gambar

Maria Vania menjadi salah satu influencer yang kini memiliki banyak pengikut di Instagram. Dengan pengikut lebih dari 4 juta, kini dirinya seringkali tampil dan diundang di beberapa program TV dalam berbagai kesempatan.

Selain cantik, Maria Vania juga dikenal gemar berolahraga dan menjalani diet sehat. Hal ini terbukti dengan tubuhnya yang begitu langsing dan ramping. Hasil ini merupakan hasil dari dietnya selama ini. Wah kira-kira apa ya rahasia dietnya?

Berikut ini adalah cara diet yang dijalankan oleh Maria!emoticon-Bingung (S)



1. Tidak Makan Nasi


Sumber Gambar

Tidak makan nasi atau lebih tepatnya menghindari makan nasi. Menurutnya, dengan tidak memakan nasi akan sangat membantu menurunkan berat badan. Pada saat diet, berat badannya bisa turun sampai 2kg dalam seminggu.

Hal ini agak sulit karena bagi orang Indonesia jelas belum disebut makan kalau belum makan nasi. Hehe.

2. Konsumsi Karbohidrat Lain


Sumber Gambar

Karena tidak makan nasi, Maria Vania menggunakan karbohidrat lain sebagai sumber energi. Biasanya yang ia konsumsi adalah Ubi, Jagung, Gandum atau Nasi Merah. Makanan-makanan tersebut memiliki gula lebih rendah dari nasi putih sehingga menjadi pilihannya.

Tetap agak sulit karena sejauh ini nashi putih masih yang terbaik dari segi harga dan rasa.

3. Usahakan Selalu Sarapan


Sumber Gambar

Yang ketiga, kita harus rajin sarapan. Karena apabila tidak sarapan, perut bisa kosong dan lapar hingga siang. Dan ketika siang biasanya kita akan kalap dan makan berlebihan. Sarapannya pun bukan sembarang makan melainkan sarapan dengan oatmeal atau roti gandum.

Kali ini agak cocok, karena TS pun pernah mengalami saat tidak sarapan TS bisa makan banyak di siang hari.

4. Jangan Makan Karbohidrat di Siang Hari


Sumber Gambar

Tidak makan karbohidrat tentu akan membuat kita lemas. Untuk itu, Maria memilih nutrisi lain selain karbohidrat yang bisa menjadi sumber energi. Dan pilihannya jatuh pada makanan yang mengandung lemak di dalamnya.

Makanan itu sendiri adalah dada ayam, tahu, tempe, telur hingga sayuran. Kalau untuk pekerja mana puas makan ini saja di siang hari ya.

5. Hindari Makan di Atas Jam 7 Malam


Sumber Gambar

Maria menyarankan untuk tidak makan di atas jam 7 malam. Bahkan ia juga menyarankan untuk mencari makanan yang lebih ringan dari makan siang. Seperti buah atau sayur, hindari memakan daging karena daging tidak bagus juga jika sering dikonsumsi dalam sehari.

TS sendiri memang selalu menerapkan makan malam di bawah jam 7. Bukan apa-apa, karena memang sudah lapar di jam segitu.

6. Olahraga


Sumber Gambar

Yang terakhir jelas bukan rahasia lagi ya, jika kita lihat foto-foto Maria di Instagram maka kita akan melihat Maria tengah berolahraga baik di gym atau di tempat lain. Olahraga memang harus dilakukan gan, apalagi yang sering makan karbohidrat. Karbohidrat itu sumber energi, dan kita harus manfaatkan itu.

Kalau sumber energi berguna untuk kita bergerak atau beraktivitas, kalau makan banyak tapi lebih sering rebahan ya malah jadi lemak.

emoticon-2 Jempol

Ya, itulah beberapa rahasia hidup sehat ala Maria Vania yang bisa kalian contoh apabila ingin diet. Terutama agan-agan yang perutnya mulai membuncit, bisa dicoba nih makan siang tanpa nasi. WKwk, gimana rasanya makan siang tanpa nasi.

Dibalik indahnya tubuh Maria Vania tentu ada pola hidup sehat yang mungkin awalnya tidak mudah. Tapi karena konsistensi semuanya berbuah menjadi hasil yang baik.

Gimana? Minat coba diet ini? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
zheniafathiya
gabener.edan
eyefirst2
eyefirst2 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
6.9K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan