Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pilotamoy141Avatar border
TS
pilotamoy141
Pengacara Ferdy Sambo, Febri Diansyah Dijebak oleh Pertanyaan dari Warga Twitter


AYOJAKARTA.COM – Febri Diansyah merupakan pengacara Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua yang dinilai berhasil dijebak oleh pengguna Twitter.

Diketahui bahwa Febri Diansyah cukup aktif dalam sosial media Twitter, ia kerap kali berdiskusi perihal hukum melalui akunnya.

Pada tanggal 28 Desember 2022 lalu Febri Diansyah melalui akun Twitternya @febridiansyah membuat sebuah cuitan mengenai Richard Eliezer yang membela diri dengan alasan melakukan penembakan Yosua atas perintah Ferdy Sambo.

“Jadi kepikir, kalau Richard Eliezer minta bebas karena alasan Perintah Jabatan, bisa-bisa semua terdakwa Obstruction of Justice dapat bebas juga... Kalau... gimana pak dos  @mfatahilahakbar  analisisnya tentang pasal 51 ayat (1) KUHP?” ketik Febri Diansyah.

Tweet Febri tersebut ramai mendapati banyak komentar, ada salah satu pengguna Twitter yang menanyakan apabila Richard Eliezer alias Bharada E menolak perintah dari Ferdy Sambo maka apa yang akan terjadi.

“Kira-kira kalau pas kejadian si E yang pangkatnya cuma bharada ini menolak perintah Jenderal Bintang 2, bakal gimana karir dan atau nasibnya?” ketik pemilik akun @ardianTaka.



Febri menjawab bahwa tidak akan terjadi apa-apa, itu dibuktikan dengan Ricky Rizal yang menolak perintah Ferdy Sambo.

“Sudah ada yang menolak, dan ngga diapa-apain sama FS. Namanya Ricky Rizal.. sayangnya, sudah menolak malah jadi tersangka pembunuhan,”

Tidak berhenti sampai di situ, pemilik akun @ardianTaka kembali bertanya tentang kebenaran Ferdy Sambo yang memerintahkan bawahannya.

Pertanyaan tersebut merujuk pada jawaban Febri sebelumnya yang membenarkan bahwa Ferdy Sambo memang melakukan perintah.

“Jadi Pak FS beneran merintah nembak si J mas?” ketik @ardianTaka bertanya.

ayojakarta.com
diinamasaia
wenz_ad
rinandya
rinandya dan 9 lainnya memberi reputasi
8
2.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan