cuppitoAvatar border
TS
cuppito
Kenal Pria Medan lewat MiChat, Wanita Ini Kehilangan Mobil
Kenal Pria Medan lewat MiChat, Wanita Ini Kehilangan Mobil Rental untuk Kencan



MERANGIN, iNews.id - Wanita berinisial IS harus mengalami musibah usai berkenalan dengan pria Medan lewat aplikasi MiChat. Mobil rental yang awalnya untuk kencan dibawa kabur sang pria.

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata mengatakan, korban IS merupakan warga Merangin, Jambi. Peristiwa itu terjadi pada Oktober 2022. Saat kejadian, pelaku berinisial RD mengajak IS jalan-jalan.

IS pun menyanggupi ajakan tersebut hingga pelaku minta korban menyewa mobil Toyota Avanza milik rekannya. Saat keduanya jalan-jalan ke arah Muara Bungo korban dan pelaku pulang ke Desa margoyoso Kecamatan Tabir Lintas.

Namun, sesampainya di ujung jembatan Margoyoso pada Minggu (9/11/2022) sekira pukul 01.00 Wib dengan kondisi hujan, korban diminta turun. Bahkan pelaku mengancam korban akan dibunuh.

Korban pun memberikan tas berisi handphone hingga uang dan turun dari mobil yang dia sewa. Korban didampingi oleh kerabatnya melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Merangin untuk ditindaklanjuti.

Aksi pelaku cukup lihai. RD baru tertangkap pada Selasa (29/11/2022) sekira pukul 00.30 Wib. RD diamankan di rumah orang tuanya di Kecamatan Batang Angkola, Kecamatan Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara.

”Ya, tersangka yang sudah diketahui keberadaanya dan berkoordinasi dengan pihak terkait karena posisi tersangka berada di wilayah hukum Polda Sumatera Utara," kata Dewa, Jumat (2/12/2022).

Kepolisian masih mencari keberdaan mobil yang dicuri RD. Dari hasil interogasi, mobil itu dijual pelaku.

"Untuk BB mobilnya masih dalam penyelidikan karena sudah dijual oleh pelaku," ucapnya.

https://sumut.inews.id/berita/kenal-...tuk-kencan/all

tinder swindler muffet version emoticon-Stick Out Tongue
0
243
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan