Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DwinDorAvatar border
TS
DwinDor
3 Kasus Pencabulan Pesantren Heboh Di Tahun 2021 - 2022
Pada 2 tahun belakangan ini, Hati nurani kita dicerca dengan sederet TRAGEDI Pencabulan  mencengangkan yang terjadi di tanah air. Pencabulan merupakan suatu tindakan perilaku paling menyedihkan yang dilakukan oleh seorang manusia terhadap manusia lain, mayoritas dilakukan oleh seorang pria terhadap seorang wanita. Biasanya pencabulan dilakukan karena ada kesempatan dalam kesempitan. Kondisi dan situasi seperti saat seseorang yang memegang kuasa dan tidak mempunyai etika moral yang mumpuni dalam mengontrol diri dan birahi juga berkesempatan besar dalam melakukan kasus pencabulan ini.

Berikut adalah 3 kasus pencabulan yang terjadi pada periode tahun 2021 - 2022 ini:

1.   Kasus Pencabulan puluhan Santriwati oleh HW di Pondok Pesantren Bandung



Herry Wirawan


-
Kasus ini sempat menggegerkan media Indonesia pada periode bulan November - Desember tahun 2021 ini. Kasus pencabulan ini dilakukan oleh oknum pimpinan pondok pensantren bernama Herry Wirawanterhadap santriwati-santriwatinya. Korbannya disinyalir mencapai lebih dari 12 orang. Jumlahnya tidak bisa dipastikan dengan jelas karena ada sejumlah korban yang tidak berani melapor karena malu dan trauma yang dideritanya. Kejahatan pencabulan ini bahkan tidak dilakukan hanya sekali, bahkan ada korban yang sudah dicabuli sampai korban tidak menghitung lagi berapa kali dicabuli. Lebih ironisnya lagi, beberapa korban bahkan sudah hamil. 

2. Kasus Pencabulan 20 Santriwati oleh NR di Pondok Pesantren Bandung



NR


- Kasus ini menjadi viral pada bulan Agustus 2022 kemarin saat setelah seorang korbannya akhirnya berani melaporkannya ke polisi setelah bungkam selama BEBERAPA TAHUN. Korban pelapor ini dicabuli saat masih duduk di bangku SMP. Pelaku berinisal NR ini memanfaatkan keluguan dan kepatuhan para santriwatinya untuk memenuhi nafsu birahinya. Korban-korban dalam kasus ini juga dicabuli dan dilecehkan berulang-ulang sampai korban sudah tidak menghitung lagi berapa kali dicabuli. Pelaku berinisial ini disinyalir tidak pandang bulu terhadap korbannya karena bahkan keponakan pelaku sendiri menjadi korban pelecehan oleh pelaku. Korban - korban kerap mendapatkan ancaman dan intimidasi saat berada di lingkungan pondok pesantren.   

Link Berita:

3.Kasus Pencabulan 5 Santriwati oleh Bechi di Pondok Pesantren Shiddiqiyah ,Jombang


Bechi




- Kasus ini berhasil terungkap dikarenakan keberanian seorang santriwati yang menceritakan tragedi pencabulan yang menimpa dirinya kepada keluarganya. Ironisnya saat pihak keluarganya melaporkan ke polisi, kasus ini malah sempat tersendat selama 2 TAHUN lantaran Bechi Sang Pelakutidak bersedia memenuhi panggilan polisi. Hal ini disebabkan oleh ayah dari Bechi adalah seorang petinggi pengasuh Pondok Pesantren Shiddiqiyah. Drama penangkapan Bechi ini juga berakhir dengan adegan seperti di dunia film. Kepolisian Jombang menerjunkan 600 Personel kepolisian untuk mengepung Pondok Pesantren guna menangkap Bechi. Pada akhirnya Bechi bersedia menyerahkan diri karena upaya orang tuanya. Ironisme yang terakhir adalah Bechi hanya divonis 7 tahun penjara walaupun tuntutannya adalah 16 tahun penjara. 


Link Berita :

https://www.liputan6.com/news/read/4...ksa-santriwati

https://regional.kompas.com/read/202...pinan?page=all

[url]https://regional.kompas.com/read/2022/11/18/065600178/perjalanan-kasus-mas-bechi-anak-kiai-jombang-yang-terbukti-cabuli-dan?page=all#:~:text=KOMPAS.com%20%2D%20Moch%20Subchi%20Azal,17%2F11%2F2022).[/url]

Semoga para pelaku mendapatkan perilaku yang SETIMPAL selama berada di penjara. Karena korban-korban kasus ini akan mengingat perbuatan yang dilakukan mereka selama hidupnya.  emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk

Silakan di sharing pengalaman, pendapat dan komentarnya agan2. emoticon-Cendol Gan

nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
1.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan