c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tangisan Cristiano Ronaldo, Setelah Maroko Menang 1-0 Atas Portugal




Hi sobat sundul,

Pertandingan perempat final kali ini memang banyak kejutan besar, Kroasia yang mampu menghempaskan Brazil, membuat Neymar harus tertunduk lesu.

Ditambah lagi saat ini Portugal yang melawan kuda hitam Maroko, yang sukses mendepak Spanyol pulang kampung lebih cepat teenyata membuat fans pecinta bola paham bahwa wakil dari Afrika itu memang kuat.

Terutama di pertahanan, karena ada penjaga gawang yang memang terbaik dalam melakukan tugasnya. Sementara Portugal agak lengah di pertahanan, akhirnya kalah duel bola di udara yang menyebabkan gol tunggal yang terjadi di pertandingan tersebut dan membuat Ronaldo harus meninggalkan lapangan sambil menangis.



Sudah pasti haters Ronaldo akan gembira ria melihat sang mega bintang yang bermain dari bangku cadangan tidak bisa memberikan hasil maksimal. Ada satu peluang dari CR7 yang didapatkan, namun dapat digagalkan oleh penjaga gawang Maroko.

Tapi selebihnya Ronaldo tak bisa berbuat banyak daya magisnya sudah hilang. Sentuhannya dapat dipatahkan dengan mudah oleh lawan, performanya memang tak sebaik dulu. Sudah pasti fans Manchester United paham, kenapa CR7 selalu menjadi penghias bangku cadangan.



Lalu inilah sang bintang yang mulai meredup sinarnya, terbukti ketika dirinya bermain banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Fans Ronaldo tampaknya harus legowo, karena bisa saja ini akhir dari karir CR7 di pentas sepak bola dunia, terutama ajang World Cup. Di 2026, kemungkinan besar Ronaldo akan dikenang sebagai legenda yang penuh dengan segala hal.

Maroko, ini tim kuda hitam yang bisa saja menjegal lawannya di semi final. Karena, kalau dilihat dari penyelamatan yang dilakukan oleh kipernya. Maka, trik licik untuk melumpuhkan Maroko adalah matikan pergerakan kiper dengan diberikan tekanan agar cidera.



Sebab tulang punggung tim ini ada di kiper yang kembali menjadi penyelamat Maroko, tak heran Spanyol dan Portugal harus tersingkir ditangan mereka, setidaknya semi final akan semakin diluar prediksi, bahkan final pun bisa saja punya jagoan baru.

Selamat atas Maroko dan terima kasih untuk Portugal, karena pertandingan selanjutnya semakin berat.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star







anonymous987
indrastrid
Nikita41
Nikita41 dan 16 lainnya memberi reputasi
5
4.4K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan