Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

santrilakilakiAvatar border
TS
santrilakilaki
Santri Pesantren di Kuningan Tewas Diduga Akibat Tindakan Kekerasan Senior


Ciremaitoday.com, Kuningan – Seorang santri salah satu pondok pesantren di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, diduga meninggal dunia akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oknum seniornya. Korban sendiri merupakan pelajar berusia 15 tahun bernama Dwi Valentino Nugroho.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tragis ini terjadi pada Minggu (20/11/2022) malam. Ketika itu, korban sempat mengalami perselisihan dengan rekan sesama santri di pesantren.
Akibat perselisihan yang terjadi, rekan korban justru laporan kepada 2 orang teman sesama santri. Hingga akhirnya menimbulkan dugaan aksi kekerasan yang dilakukan 3 oknum senior kepada korban.

Jenazah sendiri juga sudah dilakukan visum di RSUD ’45 Kuningan. Namun pada Senin (21/11/2022) siang, jenazah akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, Indramayu.

Korban pelajar kelas 8 MTs ini merupakan warga di Desa Kadugede, Kecamatan Kadugede, Kuningan. Kerabat korban menyebut, jika jenazah sempat diantarkan ke rumah duka oleh pihak sekolah dan yayasan.

“Kami meminta peristiwa ini bisa diusut tuntas oleh hukum. Makanya, kami melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” ucapnya.

Keterangan awal dari pihak sekolah, lanjutnya, jika peristiwa dugaan kekerasan bermula saat terjadinya rebutan tempat tidur antara korban dengan sesama rekan santri. Namun ternyata, rekan korban diduga melapor ke teman yang lain hingga akhirnya terjadi dugaan tindak kekerasan.

“Tanggung jawab pondok sangat besar. Tidak sebatas memberikan materi pelajaran saja, namun minimal keamanan para siswa terjamin,” tutupnya.(*)

https://m.kumparan.com/ciremaitoday/...I6RaikaOT/full
gabener.edan
pesulap.merah
pesulap.merah dan gabener.edan memberi reputasi
2
1.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan