dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Hobby Mengamati Fenomena Alam? Ini Dia 14 Fenomena Alam Langka yang Membuatmu Smile



Pemandangan alam akan selalu memiliki tempat di hati seseorang. Mengamati pemandangan alam indah dapat menjadi pengalaman mengesankan bagi siapapun, apalagi untuk seseorang yang memiliki hobby mengamati suatu fenomena alam. Bila fenomena alam yang terjadi merupakan kejadian langka, maka hal tersebut memberikan rasa kepuasan bagi seseorang yang memang menggiati hobby mencari-cari pemandangan alam langka.

Namun tidak semua fenomena alam langka dapat kita temui secara mudah. Seseorang yang memiliki hobby mencari-cari pemandangan yang menampilkan fenomena alam langka harus terus menerus berusaha mengamati kejadian tiap kejadian yang terjadi di sekitarnya. Sehingga kegiatan pencarian potret yang menampilkan fenomena alam merupakan suatu hobby yang sulit.

Seperti pada potret-potret berikut ini yang berhasil mengabadikan berbagai macam fenomena alam unik baik di suatu landscape ataupun dalam kehidupan sehari-hari. Penasaran seperti apa fenomena alam yang ditemukan, yuk check thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 14 fenomena alam langka yang berhasil diabadikan oleh para fotografer pegiat hobby mengamati pemandangan alam. Bila gansis memiliki hobby mengamati pemandangan alam maka jangan pernah lupa memotret kejadian yang ada apalagi jika menemukan fenomena alam yang langka. Namun sebenarnya fenomena alam langka tak harus gansis temukan pada suatu lokasi yang jauh. Mulai lah dari daerah sekitar terlebih dahulu, amati lah pemandangan dengan baik-baik siapa tahu menemukan fenomena alam langka yang terjadi di lingkungan sekitar.


Sumber : Disini
angelkidz
sukakuda
newday1
newday1 dan 40 lainnya memberi reputasi
41
11K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan