Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
12 Potret Hal-Hal Lucu yang Dilakukan Seseorang Ketika Sedang Malas



Semua orang pasti pernah mengalami masa-masa malasnya. Ketika sedang malas, kita merasa enggan melakukan hal-hal yang melelahkan sehingga kita selalu mencari-cari jalan pintas saat melakukan suatu kegiatan. Namun kebanyakan jalan pintas yang diambil seseorang ketika sedang malas, kerapkali terkesan konyol sehingga membuat siapapun tertawa ketika melihatnya.

Orang-orang yang sedang malas biasanya tak peduli bila hal-hal yang ia lakukan terlihat konyol bagi orang lain. Sebab untuk melakukan kegiatan dengan benar saja sudah malas, apalagi memikirkan bila di lihat orang. Itu dia mengapa ide-ide kreatif dan lucu kadang muncul ketika seseorang sedang bermalas-malasan. Seperti pada potret-potret berikut yang menunjukkan bagaimana kemalasan menguasai seseorang, yuk kita intip potret tersebut!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 12 potret hal-hal lucu yang dilakukan seseorang ketika sedang malas. Intinya, ketika seseorang sedang merasa malas biasanya mereka tiba-tiba terpikirkan cara-cara unik dan kreatif dalam melakukan suatu kegiatan. Cara-cara tersebut juga kadangkala saking uniknya justru terlihat konyol. Namun orang yang sedang malas juga tidak memedulikan apabila dirinya terlihat konyol. Jadi hal konyol seperti apa yang pernah gansis lakukan hanya karena malas? Tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
pakisal212
evywahyuni
anakhelvetia
anakhelvetia dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan