Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

palestinjaAvatar border
TS
palestinja
Sejoli Berpakaian Adat Bali Mesum Ditangkap, Pelaku Cewek Asal Bogor
Denpasar - Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Bali menangkap sejoli berpakaian adat yang mesum sambil menyetir mobil. Video mesum sejoli berpakaian adat itu membuat heboh jagat maya beberapa waktu lalu.

"Telah diamankan dua orang laki dan perempuan yang ada di dalam video," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bali Kombes Stefanus Satake Bayu Setianto saat konferensi pers, Kamis (22/9/2022).

Satake Bayu mengungkapkan, pemeran video mesum tersebut yakni laki-laki berinisial MM (28) asal dari Denpasar. Sedangkan perempuannya berinisial DNL (26) berasal dari Bogor tinggal di Depok.

"Sekarang sudah diamankan di Polda Bali," kata mantan Kabid Humas Polda Sumbar itu.

Sebelumnya, Polda Bali mengusut video viral sejoli berpakaian adat yang mesum sambil menyetir mobil. Tim Sub Direktorat (Subdit) V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali kini tengah melakukan penyelidikan mengenai lokasi dan penyebar video tersebut.

"Ya, jadi untuk (Subdit) Siber masih melakukan penyelidikan, sampai saat ini jadi masih proses untuk mengetahui lokasinya (dan) untuk mengetahui pengirimnya," kata Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko saat dihubungi detikBali via sambungan telepon, Senin (12/9/2022).

Nanang menuturkan, penyelidikan video sejoli mesum tersebut memiliki beberapa tingkat kesulitan. Sebab, aksi dilakukan di dalam mobil yang bergerak di jalan. Menurutnya, penyelidikan video memerlukan tingkat ketelitian yang tinggi.

"Karena beberapa tingkat kesulitan seperti di dalam mobil yang bergerak di jalan sehingga itu perlu suatu ketelitian yang tinggi untuk menentukan tempat dan orangnya juga," terangnya.

Selain itu, pihak Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Bali juga perlu menentukan apakah video tersebut memang dibuat di Bali atau apakah dibuat oleh orang lain yang menggunakan pakaian adat Bali. Karena itu, pihaknya perlu menyelidiki kepastian lokasi dari pembuatan video mesum tersebut.

"Ini menentukan apakah benar (video) ini di Bali, apakah ada orang lain yang menggunakan pakaian itu, (atau orang memakai) pakaian Bali mungkin di luar Bali, seperti itu, mungkin ada niat untuk merusak citra atau gimana. Jadi itu perlu diselidiki untuk lokasinya," tegas Nanang.

https://www.detik.com/bali/hukum-dan...wek-asal-bogor

Mengapa manusia mempunyai nafsu? Semua ada penjasan ilmiahnya.

tapi kalau pertanyaan nya, siapakah manusia itu dan mengapa mereka serupa, dan siapakah yg menciptakan manusia itu?

Sampai detik ini belum ada jawaban nya.
nomorelies
jiresh
jiresh dan nomorelies memberi reputasi
2
2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan