dirawan09Avatar border
TS
dirawan09
Ketika Youtuber Cewek tahu cara Memanfaatkan "Bakat" nya

190
Selamat Datang di Thread ane

Di dalam dunia perkontenan khususnya di youtube, kadang kala kita temukan konten-konten yang disodorkan oleh alogaritma youtube ke kita. Mulai dari video ad, kartun, atau sekedar video cewek pamer gundam, cewek main piano, cewek main drum yang kalo dilihat memiliki view yang sangat tinggi.

Luar biasa sekali youtube, ingin menginspirasi kaum wanita untuk tetap bisa berkarya lewat konten cewek-cewek boha..., eh maksud TS cewek-cewek yang mau berkarya itu di youtube.

Konten Sensitif

Gambar A-Yeon

Tapi sungguh miris yah gansis sekalian, meskipun mereka-mereka ini berbakat dan berkarya. Ada saja viewer-viewer nakal yang berkomentar enggak-enggak tentang mereka. Yah pakaiannya yang terlalu vulgar lah, sarkas-sarkas halus kalau si cewek cuma memanfaatkan tubuhnya buat narik viewer lah.

Padahal kalo dilihat dari tubuh boha.. ehm maaf, kalo dilihat dari konten yang mereka buat sih biasa-biasa saja yah gansis sekalian. Ada seorang youtuber cewek bisa main drummer dengan tingkat kesulitan tinggi, bukannya diapresisasi malah komen yang enggak-enggak.

Dan jika dilihat dari jumlah viewernya juga, TS yakin kalo yang nonton itu orang-orang yang tertarik dengan bakat yang menonjol dari si cewek tersebut, bukan hal-hal lain yang menonjol atau apalah gitu. tenang gansis yang tegak di sini adalah kebenaran bukan benda asing lainnya.

TS pun yakin walaupun mereka pake pakaian yang tertutup, video mereka tetap banyak yang nonton, karena yah namanya konten bagus pasti gak perlu pake cover-cover atau gimik yang aneh-aneh. Bagus mah bagus saja tanpa perlu gimik, viewer yang nafsua,,, ehm yang pintar pasti tahu kok mana konten yang menghibur dan berkualitas, dan mana konten yang cuma manfaatin bodi bagus.

Penutup
Sekian gansis sekalian, mungkin ada salah-salah kata dari TS mohon maafkanlah, karena TS cuma manusia biasa yang tak lepas dari salah. Jika ada komen-komen menarik atau youtuber lain yang emang berbakat, jangan lupa tambahin saja di bawah buat nambah referensi.
emoticon-Sundul
Terima kasih sudah menyimak

handratas
darkwilliam00gg
evywahyuni
evywahyuni dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.5K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan