koyowongjowoAvatar border
TS
koyowongjowo
Bagaimana Agar Tidak Zonk Di Survey Berbayar Toluna?


Malam guys, apa kabar anda sekalian? Semoga baik baik saja atau bahkan sangat baik.

Saat ini saya ingin menulis sebuah tread yang berhubungan dengan toluna, salah satu situs survey berbayar yang banyak diikuti oleh orang orang di seluruh dunia karena keuntungan yang bisa didapatkan para pesertanya.

Sebelum membahas lebih jauh tentang hal ini saya rasa ada baiknya untuk sedikit mengenalkan dulu pada kaskuser yang mungkin baru mendengar tentang toluna.

Toluna ada sebuah situs yang bergerak di bidang survey untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan perusahaan perusahaan tertentu. Kepentingan diadakannya survey bermacam macam diantaranya untuk mengetahui respon konsumen terhadap produk yang mereka miliki. Ada kalanya survey ini juga digunakan oleh perusahaan untuk mengetahui pangsa pasar suatu wilayah sehubungan dengan produk yang mereka miliki.

Dengan mengetahui respon dari konsumen (dalam hal ini peserta survey) diharapkan perusahaan mampu menelaah kelemahan produk mereka, memahami apa yang paling diinginkan konsumen, dan akhirnya mampu meningkatkan pelayanan atau kualitas produk perusahaan mereka. Untuk itulah keberadaan peserta survey sangat dibutuhkan.

Sementara perusahaan yang memakai jasa situs toluna mendapatkan keuntungan mereka seperti yang saya sebutkan diatas, para peserta survey juga memiliki keuntungannya sendiri. Salah satu keuntungan yang paling menarik adalah bahwa para peserta survey bisa mendapatkan uang. Inilah iming iming mujarab yang bisa menarik minat orang untuk menjadi peserta survey (saya diantaranya).

Akan tetapi kenyataannya, setelah saya mencoba ikut survey berbayar ini sebagai peserta ternyata mendapatkan uang dari sana tidak semudah itu. Pengalaman yang saya rasakan adalah banyak dari survey tersebut tidak memenuhi kriteria yang saya miliki di profil akun toluna saya. Alhasil saya malah sering mendapatkan zonk.

Pertanyaan saya adalah, adakah diantara para kaskuser yang sudah lebih mastah bermain di dunia survey berbayar ini yang bisa memberikan kiat kiat jitu?

Pernah berpikir di otak saya untuk merubah spesifikasi profil saya dan menyesuaikan jawaban agar sesuai dengan kriteria survey yang diinginkan di situs ini. Tapi apakah cara demikian boleh jadi akan dianggap sebagai kecurangan dan berujung pada pemblokiran akun?

Sementara jika kita masih tetap mempertahankan kevalidan profil dan keabsahan jawaban survey sesuai dengan kondisi nyata kita, maka hasilnya hanya akan berbuah zonk semata. Bukankah ini namanya buah simalakama? emoticon-Big Grin

Akhir kata, terimakasih bagi yang sudah bersedia membaca thread saya yang awut awutan ini.

Dan saya masih sangat berharap ada mastah dunia persurveyan disini yang bersedia membantu.

Sekali lagi, terimakasih !!

0
870
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan