Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Pakai Sendal Ditilang? Sebenarnya Seberapa Urgensinya Sih Motoran Pakai Sepatu?

Ditilang karena sandal jepit | Sumber

Pertama, sebelum ramai dan marah-marah, aku kasih tahu dulu. Foto di atas, foto yang aku jadiin thumbnail itu adalah foto yang dilakukan orang iseng. Orang yang ingin buat keramaian di media sosial dan akhirnya ramai beneran.

Artinya, itu adalah berita HOAX. Kalau suratnya beneran, tapi kepsion yang digunakan sama pengguna akun facebook tersebutlah yang HOAX. Pihak kepolisian Surabaya mengeluarkan pernyataan bahwa benar informasi tersebut HOAX. Foto tersebut sudah dihapus oleh pengguna akun tersebut.

Quote:

Surat tilang tersebut dicek oleh Polisi dan surat tilang tersebut berasal dari Polres Demak, Polda Jawa Tengah. Jauh banget tuh ketilangnya. Sedangkan buat statusnya isinya polisi Wonokromo.

Quote:

Nggak hanya itu, HOAX nya juga nggak nanggung-nanggung, di kepsionnya, dia menuliskan kalau ditilang karena menggunakan sandal jepit. Padahal juga karena nggak bawa SIM atau tidak punya SIM. Entah kenapa, aku kok jadi bingung sendiri dengan orang seperti ini. Punya dendam kesumat apa sih mereka ini?


Ilustrasi sandal jepit yang sering dipakai ngerem | Google Images

Okelah, mari masuk ke diskusi sandal jepit. Penduduk KasKus pasti tidak ketinggalan informasi tentang ramainya berita tentang sandal jepit. Meskipun tidak ada penilangankarena bermotor menggunakan sandal jepit, diskusi ini cukup menariklah sebagai bahan diskusi mengisi waktu super luang.

Quote:


--

Terimakasih membaca trit gajeku malam ini.

Sumber terlampir.

Sehat & bahagia selalu.emoticon-rose

iskrim
emineminna
emineminna dan iskrim memberi reputasi
2
1.6K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan