Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Bejat! Kakek di Way Kanan Cabuli Bocah 6 tahun Dalam Kamar Mandi Masjid


WAY KANAN, iNews.id - Seorang kakek berinisial WM (49) warga Kecamatan Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan, Lampung diduga mencabuli anak di bawah umur. Bejatnya lagi, aksi pencabulan itu dilakukan pelaku dalam kamar mandi masjid. Kasat Reskrim Polres Way Kanan, AKP Andre Try Putra menjelaskan, pelaku WM ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya setelah petugas mendapat informasi kasus pencabulan.


Dia menjelaskan, kasus pencabulan itu dilakukan pelaku pada Jumat (10/6/202) sore di kamar mandi masjid Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. “Saat itu, korban yang berusia 6 tahun hendak pergi membeli bakso. Korban kemudian dipanggil oleh pelaku yang saat itu berada di depan masjid. Setelah itu, WM mengajak korban ke kamar mandi masjid dan di situlah pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban,” katanya, Kamis (16/6/2022). 


Setelah pelaku selesai melancarkan aksi cabulnya, korban disuruh oleh pelaku untuk memakai celananya kembali dan menyuruhnya pulang ke rumah. Korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya ke orang tuanya. Setelah itu, orang tua korban melaporkan kejadian itu ke polisi.


“Atas informasi itu Unit PPA langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka selanjutnya dibawa Ke Polres Way Kanan guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 81 Ayat (2) atau pasal 82 Ayat (1) UU No.17 tahun 2016 tentang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

sumur

astagfirullah, apa gak bisa nunggu dulu sampai 9 tahun emoticon-Mad
akumidtorc
waloni
viniest
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2.1K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan