Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xianying21Avatar border
TS
xianying21
Simak Gan, Untung Rugi Seorang Jomblo!
Wazap gansis? semoga harimu menyenangkan, karena ane sekarang mau bahas status sosial, dari kemaren bikin trit soal game mulu emoticon-Stick Out Tongue . Gansis sedang jomblo? Atau lagi pacaran? Apapun status sosial gansis semoga lancar dah, nah ane di sini mau bahas untung rugi seorang jomblo, menurut Survey ane sendiri, baik itu langsung maupun baca baca survey studi banding. Kalau bahas untung rugi masalah investasi mah ane muak lihat angka gan emoticon-Betty (S) ya udah jangan banyak cingcong dah, ane langsung saja ke tkp, untung rugi si jomblo.


Untungnya apaan?

1. Dari segi Kesehatan
Spoiler for jomblo itu sehat:

Seorang jomblo menurut sebuah study physcologytoday.com menyimpulkan bahwa seorang jomblo cenderung banyak melakukan kegiatan fisik, baik itu olahraga maupun kegiatan fisik lainnya, hal tersebut membuat seorang jomblo mendapatkan tubuh ideal. Ya bukan berarti yang punya pasangan gak sehat, karena kesehatan kita sendiri yang menjaganya.

2. Sosialisasi
Spoiler for jomblo menjaga sosialisasi:

Menurut survey ane pribadi seorang jomblo bisa menjaga hubungan baik itu bersama teman, rekan kerja, keluarga, bahkan "mantan" dengan baik emoticon-Blue Guy Peacedibandingkan dengan mereka yang memiliki pasangan, why? Karena seorang jomblo bisa leluasa (tidak memiliki beban) pergi ke mana saja, ngobrol dan hang out bersama teman atau kenalan, terutama sama lawan jenis. Selain itu juga seorang jomblo bisa dekat dengan siapa saja, chattingan dengan beberapa lawan jenis sekalipun. Seorang jomblo akan mengenal dirinya sendiri dengan baik, kita akan lebih mengerti dan mengenal hal hal yang kita sukai, juga dapat membuat keputusan yang lebih tepat kedepannya.

3. Keuangan
Spoiler for jomblo itu irit:

Mungkin di poin ini ada yang setuju ada yang tidak, tapi ane bilang sekali lagi survey hasil terbanyak yang ane ambil, contohnya, seorang jomblo cenderung berpikir 2 kali kalo mau belanja apapun atau pengeluaran sehari hari, terus terang saja ane ketika jomblo nominal uang di dompet lebih banyak ketimbang dalam status berpasangan, karena pasti gan seorang berpasangan setidaknya apel, baik itu tiap minggu atau tiap bulan, ane dulu yang sedang LDR pun maksain sebulan sekali buat ngapelin si do'i dengan ongkos atau biaya perjalanan yang lumayan menguras saldo ATM, begitupun dengan cewek, gak mungkin dong cewek keluar rumah apalagi jalan jalan sama pasangannya gk dandan sama sekali? Pasti dandan gan, emang tuh barang kosmetik (termasuk minyak wangi) gak di beli? emoticon-Gila

4. Jomblo bisa diandalkan
Spoiler for jomblo helpful:

Sekali lagi ane bilang, ini survey! Jadi memang gak semua seorang jomblo bisa diandalkan namun memang kebanyakan jomblo bisa diandalkan, sebagai pengalaman pribadi ane nih, ketika ane jomblo, temen lawan jenis ane minta tolong anter belanja atau anter sana sini, terus minta tolong bantuin skripsi nya, temenin ke acara-acara dia begitupun sebaliknya, lebih bisa bantu ketimbang seorang yang udah berpasangan.

5. Emosional
Spoiler for bisa ngontrol emosi:

Bener gan, emosional bisa terjaga lebih baik ketika kita jomblo, karena pasti dalam hubungan berpasangan akan ada konflik, ini terjadi di kehidupan ane dan orang terdekat ane, kalo di itung perbandingannya, intensitas konflik ketika jomblo dan pasangan 1 : 4, jika itung dalam 1 bulan seorang jomblo hanya terjadi satu konflik, selain itu sebuah hubungan dapat membuat emosi seseorang fluktuatif dibandingkan seorang jomblo.

• Sekarang kerugiannya gansis

1. Beban mental (iri)
Spoiler for beban mental si jomblo:

Siapa sih yang gak iri ketika lihat couple lagi boncengan di motor atau lagi ngobrol berdua dan terlihat asyik, apalagi ketika teman atau keluarga selalu menyindir status sosial seorang jomblo, organ dalam serasa tersayat gansis emoticon-Mad (S)

2. Penyemangat hidup
Spoiler for penyemangat hidup:

Ini terbukti ketika ane jomblo dulu ketika kerja, dikala sakit gak ada yang merhatiin gan (selain ortu) pas bangun tidur lihat hp sepi banget kek kebon jati, ketika bunyi dilihat notif notif gk penting, malah temen jomblo ane bilang, "hp aku itu gunanya buat alarm doang, rasanya pengen dijual" ya emang sih suka sedih gan, pernah ane lupa bawa hp, seharian ditinggal kerja, sepulang kerja ane langsung cek Hp ane, dan kampret, gak ada pesan atau chatt dari siapapun, aseli pengen celupin hp ane ke kloset emoticon-Berduka (S)

3. Kebutuhan batin
Spoiler for kebutuhan batiniah:

Poin ini merupakan poin krusial gansis (ngakak) ketika kita sudah dewasa selain stress terhadap pertanyaan kapan nikah, batin kita pun stress, karena memang secara alamiah sistem hormon testosteron ketika dewasa 19-36 tahun itu meningkat pada puncaknya. Maka terjadilah proses proses C*li/masturbasi. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Cape d... (S)

4. Hidup terasa lurus dan datar
Spoiler for lurus dan datar kek FE:

Gansis yang sedang jomblo merasakan hal ini? Terkadang suatu konflik dan perasaan senang bisa membuat hidup kita berwarna dan terasa hidup, pengalaman pribadi dan teman dekat ane lagi gansis, saat liburan ane nyoba main sendiri maupun bersama teman sesama jenis ane, dan beneran beda, lebih menyenangkan bersama pasangan dibandingkan sendiri atau bersama teman. Dan ane perhatikan daerah wisata kebanyakan pengunjungnya itu bawa pasangan masing masing emoticon-Nohope

Quote:

emoticon-Motret


B o n u S
Spoiler for jangan dibuka:


Terimakasih atas kunjungannya
Keep ketak ketik gan emoticon-I Love Kaskus

Sumur referensi :
https://www.google.co.id/amp/s/m.lip...keuntungan-ini
https://www.google.co.id/amp/s/hello...sikologis/amp/
0
1.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan