Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

evywahyuniAvatar border
TS
evywahyuni 
Bermain MINECRAFT PE, pilihlah Yang Benar-benar Orisinil, Gan!


Hai ... hai, salam jumpa mantemanemoticon-Hai

Kalau bicara game yang paling diminati anak-anak salah satunya pasti Minecraft PE, tetapi karena banyaknya bajakan-bajakan yang tersedia di pak tani jadi orang-orang lebih memilih men-download game secara gratis daripada membelinya di playstoreataupun tempat menjual game tersebut seperti epic games. Di sini saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya membeli Minecraft ORI dan apa saja keuntungannya.



Dari ponakanku yang bernama Ryan yang selalu minta download-kan Minecraft mode yang bermacam-macam sampai saya pusing, karena malas dan gabut itulah akhirnya saya memberikan dia Minecraft ORI langsung dari Playstore yang seharga 109 ribu. Di mana jika kita bermain ori kita secara bebas men-download skin juga karakter yang ada. Di sisi lain kita juga gak perlu lagi mencari update atau mode terbaru karena yang ori ini akan selalu up-to-date mengikuti patch-patch yang tersedia.



Jadi, cuma itu keuntungan membeli game yang ORI? Kalau begitu kita repot sedikit juga bisa asal telaten mencari patch-patch di pak tani. Jangan salah jika kita bermain yang bajakan kita hanya bisa bermain lan menggunakan hotspot dengan orang-orang di sekitar kita saja dan jika kita mencoba bermain online servernya pasti crash ataupun agak lag sedikit, Gan. Akan tetapi, jika kita membeli Minecraft PE secara ORI, map yang tersedia tidak terbatas dan akses kita untuk bermain online tidak dibatasi, jadi kita bahkan bisa berkenalan dengan orang-orang dari seluruh dunia.



Cuma bermain game ini kadang di waktu senggang saja, Gan. Kesibukan di real life lebih banyak menyita waktu saya, sehingga permainan ini kadang sabar menunggu saya untuk melanjutkannya lagi, apa lagi kalau bukan membangun sebuah hunian dan peternakan yang bisa sesuka hati kita merancangnya mau yang model bagaimana. Keseruan bermain game ini terletak di situ, Gan.



Jadi, Agan dan Sista masih mencari game-game bajakan? Agan dan sista pasti akan rugi, lebih baik membeli game ori apapun itu, karena selain menghargai karya pasti ada sesuatu hal yang tidak bisa dibajak oleh orang lain.

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:

Diubah oleh evywahyuni 22-04-2021 15:58
volcom77
volcom77 memberi reputasi
2
1.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan