Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kagebunshin1000Avatar border
TS
kagebunshin1000
Cuma mau curhat
Saya cowok umur 30, jomblo nggak pernah pacaran.
Punya pekerjaan tetap gaji belasan juta. Aset tetap nggak punya, tapi tabungan lumayan. Udah bantu ortu bangun rumah dan ngasih saudara modal usaha dan nikah. Nggak pernah open BO juga.
Hobby ngegame, udah keluar 30an juta lah buat top up. Sempet hobi fitnes sendiri di kosan, jadi badan proporsional lah. Tapi akhir2 kerjaan waktu luang rebahan aja, sampai buat naik turun tangga aja kaki gemeteran.
Orang tua nyuruh nikah, tapi saya malas. Saya pengen cewek yg cantik kayak artis korea, mungkin karena sering nonton JAV. Tapi saya mikir, kalau cewek cantik biaya perawatannya mahal. Saya juga kepikiran cerita bos saya yg gajinya sepenuhnya dikasih ke istri. Kalau ada ipar istrinya baru beli sesuatu juga pasti langsung ngomel2.
Terakhir kali liat cewek sampai deg2an, di tempat kerja lama ada temen blasteran chinese, kulit putih, rambut panjang lurus. Sekarang kayak biasa aja terus kalau liat cewek. Bukannya saya jadi gay, tapi emang kalau seandainya ketemu cewek cantik banget, saya biasanya bakal mikir out of league dan mundur duluan.
Pengen rasanya jadi fak boi kayak anak jaksel. Tapi ya gitu, modal buat beli mobil sebenarnya ada, tapi daya nggak bisa nyetir. Bawa motor aja takut kalau jalanan rame. Jadi minder, ada cewek di kantor yg berat badannya setengah saya, tapi tiap hari ke kantor naik motor 1 jam perjalanan.
Mau nongkrong ke tempat2 fancy juga nggak berani.
Segitu aja cerita saya. Makasih buat yg mau baca
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
2.3K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan