Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samsol...Avatar border
TS
samsol...
Soal Anies Baswedan, Pendeta Saifuddin: Terima Yesus Kristus Maka Bapak
Soal Anies Baswedan, Pendeta Saifuddin: Terima Yesus Kristus Maka Bapak Akan Jadi Presiden RI

Terkini.id, Jakarta – Pendeta Saifuddin kembali membuat pernyataan kontroversi dalam dunia media sosial. Kali ini ia meminta Anies Baswedan untuk pindah agama supaya Gubernur DKI Jakarta tersebut bisa menjadi Presiden RI.

Dilansir dari wartaekonomi.com, Selasa 10 Mei 2022, Pendeta Saifuddin mengungkapkan pernyataannya tersebut dalam saluran video Youtube Jaya Inspirasi.

Lebih lanjut lagi ia menilai jika Anies Baswedan memilih untuk pindah keyakinan dari Islam ke Kristen maka jalan untuk menjadi orang nomor satu di NKRI ini akan semakin mulus.

Semua mimpi Anies Baswedan akan terwujud jika mantan Menteri Pendidikan tersebut mengikuti saran dari Pendeta Saifuddin.

“Terima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat, maka bapak akan menjadi Presiden NKRI, Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Pendeta Saifuddin dikutip dari wartaekonomi.com bersumber dari populis, Selasa 10 Mei 2022.

Dalam unggahan video dalam situs Youtube tersebut tidak lupa Pendeta Saifuddin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Anies Baswedan.

“Selamat ulang tahun kepada Pak Anies Baswedan. Selamat ulang tahun ke-53. Saya berharap bapak sehat selalu dan mendapatkan karunia Tuhan dan mendapatkan anugerah Tuhan agar bapak bisa melihat kemuliaan Tuhan di dalam hidup ini,” tuturnya.

Pendeta Saifuddin terus membicarakan topik pindah agama. Jika Anies Baswedan menerima Yesus Kristus sebagai juru selamat maka akan membuat hidupnya (Anies Baswedan) semakin luar biasa.

“Saya mengajak bapak untuk menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juru selamat. Sebab kalau bapak menerima Tuhan dan juru selamat di usia sekarang ini, maka bapak akan terus dipakai oleh Tuhan Dengan demikian, perubahan kiblat ini akan membuat bapak menjadi luar biasa. Jadi, usia 53 tahun ini adalah usia untuk bermalas diri,” imbuh Pendeta Saifuddin.

Sebagai informasi, hingga saat ini Pendeta Saifuddin belum diketahui keberadaannya.

Pendeta Saifuddin masih dalam status buronan Bareskrim Polri. Selain itu ia juga berstatus tersangka kasus penistaan agama.

https://makassar.terkini.id/pendeta-...i-presiden-ri/

noh drun ada pendukung baru


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh samsol... 10-05-2022 13:21
m0de83g0
GoldFish
hhendryz
hhendryz dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan