Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Perjalanan #BikinBanggaIndonesia Kongkow Asik di Epic Coffee & Epilog Furniture Yogya
Touring ke Yogyakarta bareng teman komunitas motor?
Jangan lupa berkunjung ke Epic Coffee & Epilog Furniture, asik buat kongkow ngobrolin Perjalanan #BikinBanggaIndonesia

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


Yogyakarta, saat membahas tentang Daerah Istimewa yang satu ini pastinya banyak sekali hal yang dapat Agan dan Sista eksplore.

Mulai dari tempat wisata, adat kebudayaan, bahasa daerah, semua unik dan menarik untuk GanSis saksikan dan pelajari secara langsung.

Alasan itulah yang membuat wisatawan lokal dan mancanegara tertarik untuk datang langsung ke Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jika Agan dan Sista memiliki komunitas motor, Yogyakarta juga menjadi salah satu tempat yang cocok sebagai tempat tujuan touring GanSis. Kota Wisata ini memiliki banyak sekali tempat-tempat yang cocok untuk para anak motor kongkow menghabiskan waktu ngobrol seru dan menikmati Perjalanan #BikinBanggaIndonesia.

Mungkin Agan dan Sista disini paling mengenal Malioboro Yogyakarta sebagai tempat kongkow asik. Sebenarnya ada tempat-tempat lain yang tidak kalah asik sebagai tujuan saat GanSis touring bersama teman satu komunitas ke Yogyakarta.

Berikut ini salah satu tempat paling asik dan menarik untuk Agan dan Sista kunjungi saat singgah touring ke Daerah Istimewa Yogyakarta.


Spoiler for Epic Coffee & Epilog Furniture:


🫖☕Epic Coffee & Epilog Furniture🫖☕

emoticon-Semangat
Bagi Agan dan Sista yang berasal dari DIY pasti sudah tidak asing dengan Epic Coffee & Epilog Furniture. Tempat ini adalah salah satu cafe yang paling hits dan sering dikunjungi oleh masyarakat Yogyakarta juga wisatawan lokal dan mancanegara.

Daya tarik dari Epic Coffee & Epilog Furniture adalah dari konsep bangunan dan kenyamanan, mengusung konsep vintage modern Epic Coffee & Epilog Furniture benar-benar sangat unik dan Instagramable.

Lalu apa alasan Epic Coffee & Epilog Furniture ini cocok dijadikan tempat kongkow saat touring bersama dengan komunitas motor ke Yogyakarta?
Alasannya adalah karena di Epic Coffee & Epilog Furniture para pengunjung dapat memilih untuk berada di ruang indoor atau outdoor tergantung keinginan dan pastinya jumlah pasukan yang dibawa.

Kelebihan lain dari Epic Coffee & Epilog Furniture, udara disini juga sangat sejuk GanSis. Masih banyak pepohonan juga rumput-rumput hijau terpangkas rapih, yang membuat suasana nyaman dan damai berbeda dengan cafe di tepi jalan raya.


Spoiler for Epic Coffee & Epilog Furniture:

emoticon-nyantai
Dijamin Agan dan Sista yang lelah karena perjalanan jauh touring akan kembali semangat setelah berada di Epic Coffee & Epilog Furniture karena merasakan damainya suasana Daerah Istimewa Yogyakarta ditemani dengan kopi racikan barista handal dengan menu pelengkap lainnya.

Budget untuk kongkow di Epic Coffee & Epilog Furniture sih cukup murah ya GanSis, hanya dengan 25000 rupiah saja Agan dan Sista sudah bisa menikmati salah satu menu di list yang ada.

Owh iya GanSis, uniknya Agan dan Sista juga bisa memilih loh untuk biji kopi yang akan diracik oleh barista. Jadi kapan lagi kan kongkow bareng teman komunitas motor sambil belajar tentang kopi.

Jika Agan dan Sista ingin singgah maka bisa langsung datang ke lokasinya langsung GanSis, yaitu di Jl. Palagan Tentara Pelajar No.29, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Catat jam operasionalnya, buka pukul 10.00 wib san tutup pukul 23.00 wib.


sumber gambar

Ingat GanSis, sebelum kalian memutuskan untuk melakukan Perjalanan #BikinBanggaIndonesiadengan tujuan Daerah Istimewa Yogyakarta pastikan selalu perhatikan keamanan dan keselamatan.

Keamanan kendaraan bisa dilakukan dengan mengecek keadaan motor apakah bisa dibawa perjalanan jauh atau tidak.

Jika memang kendaraan bisa dibawa berkendara jauh maka juga jangan lupa Agan dan Sista wajib mengganti oli pelumas mesin agar mesin motor tidak mudah panas dan nyaman saat digunakan perjalanan jarak jauh.

Ane pribadi sih memiliki beberapa pengalaman touring di dalam kota dengan menggunakan motor matic ane GanSis. Oli mesin motor matic yang bagus tidak bisa disamakan dengan jenis motor-motor lain GanSis, sehingga ane memakai Federal Matic 30 10W-30 untuk kendaraan pribadi yang sering ane gunakan untuk touring atau bepergian jauh.

Alasan ane menggunakan Federal Matic 30 10W-30 sih karena memang sesuai kebutuhan ya GanSis, terbukti oli Federal matic 10 10W-30 ini dapat menjaga suhu mesin tetap stabil, berperforma tinggi, dan menurut yang ane baca dari bagian penjelasan pada bagian kemasan sih terdapat wear protection technology yang dapat mencegah keusan mesin dan membuat mesin motor memiliki usia pakai lebih panjang. emoticon-sale


Quote:


Bagaimana GanSis, tertarik untuk langsung membuktikan apakah Yogyakarta bisa masuk kedalam list Perjalanan #BikinBanggaIndonesia?

Silakan langsung saja ke Yogyakarta bersama dengan teman-teman komunitas motor kalian dan buat kisah Perjalanan #BikinBanggaIndonesiayang benar-benar membanggakan.

Semoga thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik serta wawasan yang bisa Agan dan Sista ambil.


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3

☕KASKUSX Federal Oil🍵
makola
makola memberi reputasi
1
752
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan