KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Kerjasama dengan Coachella, 88rising Rilis Koleksi NFT ‘HEAD IN THE CLOUDS FOREVER’
Konten Sensitif


GanSis! NFT saat ini memang sedang jadi primadona di berbagai belahan dunia, ya. Sampai saat ini, udah banyak banget  seniman NFT yang menghasilkan karya keren dan unik. Nah, 88rising juga nggak mau ketinggalan untuk berkarya di dunia NFT, dong! Bekerjasama dengan Coachella, 88rising akhirnya merilis koleksi NFT mereka, ‘HEAD IN THE CLOUDS FOREVER’.

Didesain langsung oleh seniman asal China, Curry Tian, NFT hasil kerjasama 88rising dan Coachellaini adalah koleksi perdana dari 88rising. Setiap koleksi NFT ‘HEAD IN THE CLOUDS FOREVER’ ini akan memberikan pengalaman berbeda, memperkuat hubungan dengan para artis, dan pastinya, memberikan kebebasan berkarya untuk para musisi di acara Coachella dan HEAD IN THE CLOUDS festival.

Selain itu, fans dan pengunjung dari festival tersebut bisa mendapat kesempatan untuk memiliki tiga fitur keren dari koleksi NFT perdananya 88rising ini. Diluncurkan perdana di Coachella, ada banyak banget fasilitas dan kegunaan khusus dari Coachella dan 88rising, seperti jalur masuk khusus dan pertemuan on-site di festival nantinya. 

Nggak cuma di Coachella aja, nih. Tapi, NFT ini juga punya fasilitas khusus di HEAD IN THE CLOUDS, seperti akses lebih awal ke musik, tiket ke festival HEAD IN THE CLOUDS, pengalaman VIP eksklusif, akses lebih awal untuk merchandise, NFT drops, dan fasilitas seru lainnya.

Nah, salah satu koleksi dari NFT-nya Coachella dan 88rising yang bernama View From the Clouds, akan dilelang, nih! NFT ini nantinya bakal jadi satu-satunya NFT yang memberikan akses panggung 88rising di Coachella, dan pesta eksklusif di 88rising Cloud Mansion! Duh, keren banget gak sih, GanSis?

Buat GanSis yang berminat, NFT ini akan dilelang pada Selasa, 12 April 2022, pukul 23:00 WIB (09:00 AM PST). Lelang NFT ini berlangsung selama 24 jam dan dapat diakses melalui nft.coachella.com/88rising.

Menurut seniman penciptanya, Curry Tian, koleksi NFT ini adalah bentuk visual surealis dan optimisme, dualitas dan keyakinan abadi kepada kekuatan tak terbatas dari budaya musik Asia, HEAD IN THE CLOUDS. Dalam perjalanannya, 88rising dan Coachella siap menampilkan dua versi, yaitu kekuatan visual yang tidak terukur dari pertunjukan khusus untuk Coachella 2022, serta penggambaran CGI dari kesempurnaan avatar yang menampilkan kebijaksanaan, semesta digital dan kemurahan hati.

Nah, GanSis! Tunggu apa lagi? Kalau GanSis berminat, jangan lupa buat catat tanggal lelangnya, ya. Soalnya, NFT ini pasti keren banget, deh!


MasterSims
ucup.ucup777
rubah007
rubah007 dan 8 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan