Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

machinAvatar border
TS
machin
Kelakuan Jenius, Kreatif, Usil, dan Sikap Tanggungjawab Satpam Ini Bikin Ngakak 🤣
Sumber screenshot | [url=9Gag]9Gag[/url]

Disiplin, merupakan sesuatu yang sangat sulit untuk dilakukan oleh banyak orang. Disiplin dalam hal apapun. Pastinya dalam hal yang positif dan memberi manfaat tanpa merugikan sekitar ya. Banyak sekali orang malas meluangkan waktu, meskipun hal itu tidak sampai satu menit.

Menerobos lampu merah | Google Images

Mau tahu buktinya? Disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Beberapa orang ada yang langsung menerobos lampu merah, meskipun waktu berhenti lampu merah tersebut hanya 30 detik saja. Kemudian, apakah ada hal lainnya? Banyak sekali. Contoh yang sering terlihat di sekitarku adalah membuang sampah tidak pada tempatnya.

Membuang sampah sembarangan Google Images

Memang ini kondisional. Maksudnya adalah, jika di sekitarnya tidak ada tempat sampah, jelas akan perlu waktu untuk mencari tempat sampah terlebih dahulu. Namun, bukankah membawa sampah barang sebentar saja, apakah itu sulit? Apakah itu mengganggu gerak bebas? Aku rasa tidak. Itu hanya masalah mau atau tidak saja.
Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh pengunjung mall ini. Pengunjung mall ini berbelanja di mall dan membawa barang belanjanya ke tempat parkir menggunakan trolly barang. Nah, bagi yang biasa belanja menggunakan trolly barang dan membawa barang belanjanya ke tempat parkir, pasti sudah tahu bahwa trolly barang tersebut harus dikembalikan ke tempatnya.Biasanya tempat 'parkir' trolly barang tersebut masih berada di area tempat parkir.

Parkir mobil sembarangan, ditutup trolly barang Google Images

Tapi ya jangan ngawur juga kalau mau parkir mobil. Kalau tempat parkir mobil habis, ya jangan memaksa untuk parkir di tempat parkir trolly barang seperti gambar di atas ini.

Quote:

Hal unik dari satpam mall ini adalah bagaimana dia menegakkan keadilan, eh ketertiban. Saat dia mengetahui ada pengunjung meletakkan trolly sembarangan. Satpam tersebut lari dengan secepat kilat kemudian menghentikan mobil tersebut dengan menggunakan trolly tersebut. Kok bisa? Bagaimana caranya? Caranya ya diletakkan di belakang mobil pas. Saat ada barang di belakang mobil, otomatis mobil tersebut berbunyi baikibaikibaik dan itu akan sangat mengganggu sekali bukan? Jelas.
Taktik jitu satpam mall ini berhasil. Pengunjung tersebut berhenti dan turun dari mobil untuk memindahkan trolly tersebut. Namun tidak mengembalikan ke tempat parkir trolly. Malah menjauhkan begitu saja.

Polisi mall tersebut akhirnya mengambil trolly lainnya lagi dan meletakkan kembali di belakang mobil tersebut, pengunjung mall yang tidak tertib tersebut kembali turun dari mobil. Kemudian menjauhkan trolly tersebut. Begitu seterusnya sampai akhirnya pengunjung itu pusing. Karena capek kali ya naik turun mobil. Haha.

Akhirnya, pengunjung yang tidak tertib tersebut turun dan ditemui lagi oleh polisi mall. Polisi mall dengan bijak dan santu mengajak pengunjung tersebut berjabat tangan dan mengajaknya bersama-sama meletakkan trolly pada tempat parkir trolly barang.

Yak, akhirnya dia jera dan mau berjabat tangan dengan pak polisi jenius ala Charlie Chaplin ini. Dan dia malah mengembalikan trolly lebih banyak lagi. Haha. Harusnya kan cuman ngembalikan satu saja. Ini malah ngembalikan lebih dari 5 trolly. Berapa itu ya, ga sempat hitung. Fokus ketawa. emoticon-Malu
Quote:

--
Terimakasih sudah membaca trit malamku
Sehat dan bahagia selalu.emoticon-rose
Sumber terlampir & opri.



Aramina
catros
screamo37
screamo37 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
5.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan