Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kizarubanAvatar border
TS
kizaruban
[ANEH] Membongkar kecurangan yang dialami timnas indonesia vs thailand!
Membongkar kecurangan yang dialami timnas indonesia vs thailand!

Bagi kalian yang membaca thread ini, mohon ketenangan dan kesabaran nya, ane tau banyak diantara kita marah melihat kenapa timnas kita bisa dikalahkan 4 - 0.
tapi ketahuilah bahwa permainan buruk timnas kita bukan karena kesalahan mereka. Ini semua adalah kecurangan sistematis yang ingin menjatuhkan negara kita. Ane sudah menganalisa beberapa hal penyebab kita bisa dikadalin oleh pemain bersolek thailand ini dan ane terkejut melihat hasilnya.. Begitu banyak bukti-bukti licik yang berhasil ane kumpulkan..
Berikut beberapa kecurangan thailand akan ane bongkar!

1. Wasit memihak sebelah dan menuduh pemain indonesia melakukan diving

Quote:

Pada saat Indonesia vs thailand, pertandingan berlangsung bukan 11 vs 11 tapi 11 vs 12, karena kita tau beberapa keputusan yang diambil wasit selalu memihak pemain thailand yang licik. Terbukti Thailand yakin sekali menang, sampai melakukan penggantian kiper sebagai pertanda bagaimana mereka sangat yakin menang. Memang manajer thailand bilang ini karena berduka, bla..bla..bla.. tapi kita jangan percaya begitu saja dengan cerita bualan mereka itu. Kelicikan mereka semakin menjadi-jadi tatkala permainan keras demi permainan keras dilancarkan pemain busuk thailand. tapi anehnya mereka tidak di kartu merah !?

2. Situs PSSI diretas dan diambil data penting kekuatan skuad kita.. 
Spoiler for hack:


beberapa hari menjelang pertandingan final, situs penting PSSI kita diretas. semua data, taktik dan kemampuan pemain kita diambil oleh hacker thailand untuk kemudian dimanfaatkan dan disalahgunakan.. Pelatih timnas kim siapa namanya itu terpaksa merombak sistem dan formasi besar-besaran karena takut permainan nya sudah dibaca, terbukti evan dimas pemain terbaik di dunia malah dicadangkan. 

3. Indonesia dikasi makan nasi kotak yang tidak terjamin kehalal lannya..
Spoiler for makanan non:


Pada saat breakfast, lunch dan dinner pemain kita disuguhin makanan yang tidak manusiawi yaitu nasi kotak.. yang lebih mengkhawatirkan tingkat halal nya karena tidak ada logo MUI sebagai lembaga otoritas yang menjamin kehalalan makanan yang dimakan pemain timnas. 
Makanan klo ada babi nya bisa berbahaya karena ada risiko cacing pita jika mengandung babi. Pemain kita akan melemah badan nya karena cacing pita yang sengaja disusupkan dari daging babi itu.
rifqihidayat
belibeli69
afifrahman22
afifrahman22 dan 6 lainnya memberi reputasi
-5
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan