ScarlettzAvatar border
TS
Scarlettz
Mining BTC Gratis Sambil Main Game






link website : rollercoin.com

RollerCoin adalah suatu website nambang bitcoin berbasis minigame.
Disini agan memerlukan hashpower yang dapat diperoleh dari bermain minigame, sambil menghabiskan waktu luang, memainkan minigame dan mengumpulkan hashpower untuk menambang beberapa jenis koin crypto.

RollerCoin merupakan website yang sudah ada sejak tahun 2018 dan selalu membayar penggunanya setiap minimal withdraw sudah tercapai. memainkannya tanpa butuh modal sepersenpun alias free to play and play to earn.


Spoiler for Tampilan RollerCoin:



Electricity adalah ketika agan  udah punya alat miners maka tombol electricity akan muncul untuk mencharger alat miners agan, agar bisa bekerja untuk menambang.

My Poweradalah total power yang kita punya, semakin besar, maka akan semakin besar pula hasil yang kita dapatkan. Di menu ini kita bisa mengganti koin yang akan di tambang. 

Network Power adalah kekuatan untuk menambang koin tersebut yang di bagikan kepada setiap player yang menambbang koin yang sama dengan yg kita tambang.

Block Reward  atau pool adalah kuota koin yang di berikan RollerCoin untuk semua player yang bermain, semakin sedikit yang menambang coin tersebut maka akan semakin besar hasil yang didapatkan.

Cara mendapatkan hash power ada 2 macam

Spoiler for Cara Mendapatkan HashPower:


Jika Agan berminat, ingin menambang secara gratis dan menyenangkan, buruan daftar di mari agan auto dapet 1000 satoshi
Atau klik banner di bawah



Diubah oleh Scarlettz 26-12-2021 16:12
0
1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan