Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Hati-hati Bun Konsultasi Online Masalah "Miss V", Ada Dokter Ginekologi Gadungan
Foto ilustrasi | dream.co.id


Baru-baru ini media dihebohkan dengan adanya dokter ginekologi gadungan yang membuka konsultasi gratis secara online, menurut laporan dan pengaduan sudah ada ratusan wanita yang menjadi korban pelecehan seksual secara online oleh dokter ginekologi gadungan ini.

Awalnya pelaku mencuri informasi dari beberapa rumah sakit yang memiliki ahli ginekologi, kemudian pelaku membuat korbannya ketakutan atas penyakit yang ia derita dan kemudian membuat tawaran untuk diperiksa secara online bagian sensitifnya. Dengan bantuan tawaran dari dokter gadungan tersebut tentunya para korban wanita akan percaya jika ia adalah dokter spesialis sungguhan, ini merupakan trik jitu untuk menyamar sebagai dokter ginekologi.

Setiap ia mendapatkan korbannya si dokter akan melakukan sedikit basa-basi kepada calon korbannya, saat momen korban menceritakan keluhannya tentang alat reproduksinya sang dokter gadungan pun meminta kepada wanita tersebut untuk menunjukkan area Miss V-nya secara close-up melalui webcam atau kamera selfi handphone.

Foto ilustrasi | liputan 6.com


Untuk saat ini, kasus cabul yang dilakukan oleh dokter gadungan spesialis ginekologi masih terjadi di kota Bari, Italia. pihak polisi setempat juga sudah mulai memburu pelaku penipuan tersebut atas tuduhan penipuan dan pelecehan seksual secara digital.

Setelah dilakukan penelusuran ternyata pelaku sudah mencuri sejumlah besar data-data daftar wanita yang pernah memperiksakan dirinya di rumah sakit ginekologi di seluruh Italia. Dengan data inilah yang si pelaku melancarkan aksinya untuk menipu para korbannya.

Polisi menduga jika tersangka yang diklaim berusia 40 tahun ini aktif selalu menghubungi para korbannya, pelaku juga berbohong bahwa dia adalah dokter yang telah memiliki hasil pemeriksaan medis mereka.

Foto ilustrasi | lifepack.id


Dokter gadungan ini mengatakan jika para korbannya mengalami infeksi Miss V yang parah dan harus diperiksa lebih lanjut. Dan kemudian dokter gadungan tersebut meminta korbannya untuk menyetujui panggilan video, jika korban menyetujui maka dokter gadungan akan melakukan panggilan video dan meminta korbannya menunjukkan Miss V untuk diperiksa bentuk atau ciri-cirinya infeksi secara online.




Penulis: Sambelterasi052
Referensi: dailymail.co.uk - Fake gynaecologist 'tricks dozens of Italian women into undergoing vaginal exams over webcam'
Gabung Yuk di Komunitas: Toba Ethos
Diubah oleh Sambelterasi052 21-12-2021 11:18
Aramina
MemoryExpress
indrastrid
indrastrid dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan