Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumistipis222Avatar border
TS
kumistipis222
Atalanta Tertarik Boyong Tommaso Pobega dari AC Milan, Yakin Mau Dilepas?
Tim kuda hitam Atalanta kabarnya tertarik untuk mendatangkan pemain muda AC Milan, Tomasso Pobega. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini dinilai cocok dengan permain Atalanta. Pemilihan nama Pobega bukan tanpa alasan, pemain ini tampil cukup memikat ketika Milan meminjamkannya ke Spezia pada musim lalu. Saat itu ia tampil sebanyak 20 laga di Seri A. Ia mampu menciptakan enam gol dan tiga bersama Spezia.


Saat ini Pobega sudah mulai latihan bersama Milan. Ia akan bersaing dengan Sandro Tonali, Ismael Bennacer, dan Frank Kessie di lini tengah Milan. Berat memang bersaing dengan ketiga nama tersebut, tapi Pobega percaya kalau ia akan mampu mencuri perhatian Pioli di musim depan.

Gimana GanSis, lepas atau pertahankan nih?

Momen seperti ini bukan pertama kali terjadi di AC Milan. Ketika gelandang muda yang lagi berkembang tidak dikasih menit bermain, tapi malah dipinjam ke klub lain, terus dijual, dan sang pemain sukses dengan klub barunya. Manuel Locatelli dan Bryan Cristante merupakan dua nama yang pernah ada di momen tersebut.

Ketika Milan belum memberikan kepercayaan, mereka lalu dijual ke klub lain dan tampil bagus dengan tim tersebut. Locatelli dijual ke Sassuolo, kemudian sukses dan dipercaya masuk timnas Italia oleh Roberto Mancini. Begitu juga dengan Cristante, Milan menjualnya ke Atalanta, kemudian dijual lagi ke Roma, dan sukses bersama tim ibukota serta menarik perhatian Mancini untuk membawanya ke skuad EURO 2020.


Jika Milan menjual Pobega ke Atalanta, bukan tidak mungkin momen yang terjadi pada Locatelli dan Cristante akan terulang kembali. Pobega bisa saja tampil bagus dengan tim barunya, seperti saat ia dipinjamkan ke Spezia.

Mungkin gak ada salahnya Milan mempertahankan pemain muda ini untuk musim 2021/2022. Ia punya kemampuan yang baik dan bisa dikembangkan oleh Milan untuk masa depan. Yang penting doi dikasih menit bermain yang cukup. Gimana menurut kalian lepas atau gak nih?

Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 21-07-2021 02:21
bedulok
hydenista
jackadiansyah
jackadiansyah dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan