Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nova_gbsAvatar border
TS
nova_gbs
Scudetto melayang, akankah tiket Liga Champion melayang juga


AC Milan musim ini benar benar bikin sebagian besar milanisti sempat terbang melayang dimana sempat menjadi capolista dalam beberapa minggu sampai akhirnya terjun bebas ke posisi 5 sekarang ini.

Dengan 5 pertandingan sisa yang semuanya cukup berat, 2 diantaranya melawan Juventus dan Atalanta di kandang mereka, peluang AC Milan untuk meraih tiket ke liga Champion musim depan akan sangat sulit kalau tidak bisa menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan karena Atalanta dan Juventus adalah pesaing langsung guna meraih tiket Liga Champion.

Jika AC Milan berhasil meraih tiket  Liga Champion musim ini yang memang menjadi target dari manajemen, kemungkinan besar para pemain utama akan tetap bertahan seperti Gianluigi Donarumma, Hakan Calhanoglu, Frank Kessie, ataupun Theo Hernandez. Kalau yang terjadi sebaliknya yaitu gagal meraih tiket Liga Champion ada kemungkinan pemain pemain tersebut bakal hengkang dari AC Milan musim depan plus pemecatan pelatih Stefano Pioli oleh manjemen karena tidak berhasil mencapai target.

Pertandingan 5 minggu kedepan semuanya merupakan pertandingan final bagi AC Milan, terpeleset sekali saja pupus sudah harapan untuk meraih tiket Liga Champion dan artinya musim depan AC Milan bakal mulai dari nol lagi jika gagal masuk zona Liga Champion dengan digantinya pelatih maka strategi pasti juga bakal berubah dan para pemain juga pasti akan berbeda dengan beberapa pemain utama yang hengkang serta masuknya para pemain baru.

Sebagai Milanisti pasti berharap AC Milan lolos langsung ke Liga Champion musim depan karena sudah cukup lama AC Milan absen dan hanya bermain di kasta kedua eropa. Memang persoalan mental masih menjadi pekerjaan rumah yang cukup pelik bagi pelatih guna memaksimalkan tim untuk meraih hasil positif di tiap pertandingan semoga Zlatan Ibrahimovic yang telah kembali dari cedera bisa menjadi jawaban atas persoalan itu.

Mari kita tunggu saja semoga AC Milan dapat meraih hasil yang positif di 5 pertandingan sisa guna meraih tiket Liga Champion untuk musim depan.

FORZA MILAN !!!
hydenista
hydenista memberi reputasi
1
567
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan