Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Only Fans Dan Forum Semprot, Serupa Tapi Tak Sama!


Dear Kaskuser,

Hai sob, bagaimana kabar kabur kalian saat ini masih suka klik only fans? Wah pasti banyak yang tidak tahu applikasi apa sih itu? Serupa forum semprotkah?

Jadi gini media sosial itukan sangat banyak, ada berbagai macam platform seperti youtube, IG, Facebook dan Kaskus. Nah kalau untuk only fans ini serupa dengan youtube dan IG disini lo bisa berkarya sesuka hati namun karyanya itu berupa konten dewasa, baik itu video maupun foto.





Sedangkan untuk forum semprot, yang sering berganti-ganti rumah dan nomor angka sebenarnya adopsi dari kaskus yang dulu menyediakan sub forum BB17 namun Undang-Undang ITE tidak memperbolehkan maka lahirlah forum-forum serupa seperti krucil dan lainnya namun yang bertahan hanya semprot.

Kalau only fans itu dalam bentuk video dan foto karyanya, kalau di semprot karya cerita dewasa yang lebih dominan. Serupa karena sama-sama membuat konten dewasa namun berbeda dalam platform, dimana only fans mewajibkan user untuk membayar karena banyak konten yang di jual adalah konten amatir.





Seperti Siskaeee dan Christina O'Connell dan Carlina O'Connell, mereka salah satu konten kreator di only fans. Jadi bisa terlacak siapa orangnya, biodatanya jelas, bisa ketemu dan bila beruntung bisa menjadi model majalah dewasa atau masuk ke industri yang lebih besar lagi seperti adult video.

Sedangkan untuk forum semprot layaknya kaskus dimana nama user anonim, tidak ingin diketahui siapa orangnya hanya ingin eksis berkarya dan bila beruntung sering ada lomba dan haadiah bagi karya mereka yang diapresiasi oleh sang admin.





Namun namanya juga platform untuk konten dewasa, ya resiko tanggung sendiri karena lo sudah gede bisa memilih tindakan lo benar atau salah.

Karena operator forum semprot pernah di incar Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya), akibat praktik prostitusi daring karena dapat persenan dari pelaku bisnis prostitusi.





Jadi media sosial di dunia internet ini ada yang positif dan negatif tergantung pilihan lo sebagai user, tinggal pilih mau berkarya dimana karena hidup itu selalu akan ada pilihan baik itu hitam maupun putih.

Nah apa nih pendapat kalian tentang hal ini? Sekian pembahasan kali ini, semoga sukses selalu terima kasih.

Salam from Boyo,

Sumber klik, klik
Diubah oleh .Boyo. 13-12-2021 14:44
Okutet
jakompank
jiresh
jiresh dan 11 lainnya memberi reputasi
12
16.6K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan