Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Berburu Jangkrik, 2 Pemuda di Tangsel Terperosok hingga Bermalam di Sumur Resapan


SuaraJakarta.id - Nasib apes dialami dua pemuda di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Niat mencari jangkrik justru berakhir terperosok ke dalam sumur resapan sedalam 3 meter.

Keduanya terperosok ke dalam sumur resapan di kebun dekat Perumahan Uvile, Jalan Alpita Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, Tangsel.

Komandan Regu Rescue Damkar Kota Tangerang Selatan, Darus Salam mengatakan, keduanya terperosok ke dalam sumur resapan pada Kamis (9/12/2021) sejak pukul 02.00 WIB dini hari.

"Saat mencari jangkrik di kebun tersebut Fedriyanto tidak sadar di sekitarnya ada gorong-gorong, akhirnya terperosok," kata Darus saat dikonfirmasi SuaraJakarta.id.

Melihat temannya terperosok, Imran berinisiatif menolong dan menarik Fedriyanto ke luar dari dalam sumur resapan. Malangnya, upayanya gagal.

Imran justru ikut terperosok hingga keduanya harus bermalam ke dalam sumur resapan tersebut. Keduanya berendam dan tidur di dalam sumur resapan itu hampir enam jam.


Beruntung, pada pukul 07.00 WIB, teriakan minta tolong dari mereka terdengar oleh sekuriti perumahan setempat yang kemudian menghubungi pihak kepolisian dan tim Rescue Damkar Tangsel.

"Tiba di lokasi kami langsung melakukan serangkaian tindakan untuk mengevakuasi hingga pada pukul 08.15 WIB kedua korban tersebut berhasil dievakuasi," ungkap Darus.

Usai berhasil dievakuasi, keduanya tampak pucat menggigil kedinginan usai berendam semalaman di dalam sumur resapan itu.

Keduanya kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Tangsel di Pamulang untuk mendapatkan penanganan medis.

https://jakarta.suara.com/read/2021/...-sumur-resapan

Bikin pak anies deg deg an aja nih.. emoticon-Mad (S)

emoticon-Blue Guy Bata (L)



emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gagal.jadi.nabi
onta.ngacir
knoopy
knoopy dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.7K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan