Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Kamu, Sedang Makan? Coba Tambahkan Kerupuk agar Maknyus!

Foto: Kerupuk/Google


Kerupuk. Suatu makanan yang sering dicari oleh orang-orang itu bernama kerupuk. Apalagi, kerupuk ini banyak macamnya. Ya, ada yang berwarna putih, merah, hijau, dan sudah seperti pelangi yang warna-warni. Nah, hal semacam itu pun bisa menambah rupa warna dari makanan yang satu ini.

Apakah Anda penggemar kerupuk? Mungkin sebagian orang pada menjawab "ya" dan sebaliknya. Kemudian, kerupuk pun bisa menjadi teman yang pas untuk banyak makanan, salah satu atau saalah duanya makanan berkuah dan lainnya.

Kerupuk pun bisa menjadi salah satu makanan yang sering dicari. Bukan hanya itu saja! Namun, tekstur yang diberikan oleh makanan ini pun sangat khas. Oleh karena itu, makanan ini pun tak lekang oleh waktu dan sering menjadi primadona ketika mau/sedang makan di zaman ini.

Quote:



Foto: Kerupuk Melarat/Google


Hal semacam itu pun harus diketahui bahwa kerupuk pun bukan hanya kerupuk yang gurih dan enak saja! Akan tetapi, dari kegurihan itu terdapat suatu pendukung juga untuk mekanan lain, misalnya bakso atau mie ayam. Maka, tak jarang juga orang-orang menambahkan kerupuk ketika memakan makanan itu.

Kerupuk pun banyak macamnya, seperti kerupuk udang, kerupuk kulit, kerupuk melarat, dan kerupuk yang lainnya. Oleh karena itu, kerupuk-kerupuk itu pun mempunyai ciri khas masing-masing, misalnya kerupuk udang itu biasanya dipakai untuk prasmanan. Nah, hal itu pun menjadi suatu ciri khas yang sering dipakai dan dilakukan.

Bahkan, ciri khas kerupuk ini pun bisa menempel dari yang tak diduga-duga, misalnya lagi kerupuk kaleng yang suka dijualan di warung nasi atau warung lainnya. Ya, kerupuk kaleng mungkin bisa berarti kerupuk yang disimpan di kaleng. Kemudian, kaleng yang digunakan pun bisa terbilang sangat khas dari zaman ke zamannya hampir atau seperti itu mulu bentuknya.


Foto: Kerupuk Udang/Google


Tak akan lengkap rasanya kalau makan nasi beserta lauk-pauknya tanpa adanya kerupuk. Kemudian, harus diakui juga bahwa di zaman ini, banyak bermunculan makanan atau jajajan kerupuk yang dibungkus dengan harga Rp500 sampai Rp1000 pun tersedia. Oleh karena itu, gaung kerupuk pun tak akan bisa tenggelam oleh waktu. Sebab, kerupuk ini adalah makanan yang bisa menjadi teman untuk makanan lainnya.

Quote:


Bukan hanya itu saja! Namun, makanan yang bisa terbilang ringan ini pun bisa diolah kembali menjadi makanan yang lain. Oleh karena itu, kerupuk pun bisa menjadi salah satu jajanan yang menarik. Dan mampu menjadi makanan yang viral di zaman ini, yaitu seblak. Nah, apakah Anda juga penyuka kerupuk? Atau tak ada kerupuk maka makan pun tak berselera? Atau mempunyai pandangan yang lain untuk makanan yang satu ini?[]


Cangkir Kopi
tomkosi312
cheria021
cheria021 dan tomkosi312 memberi reputasi
2
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan