Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
Fakta Gippeumjo, Pasukan Kenikmatan Pemimpin Korea Utara Yang Isinya Cewe Cewe Cantik
Quote:
sumber

Sudah menjadi rahasia umum bahwa para diktator yang memerintah dengan tangan besi biasanya hidup dalam kemewahan sementara rakyatnya hidup menderita, memang era diktator kini mulai tumbang setelah banyak diktator mati atau dijatuhkan dari kekuasaannya. Namun satu nama yang bertahan cukup kuat adalah Kim jong-woon, sang super supreme dari Korea Utara, konon dia memiliki sekumpulan pasukan dalam tanda kutip yang terdiri dari gadis-gadis cantik. Pasukan ini dalam bahasa Korea disebut Gippeumjo atau berarti pasukan kenikmatan dan berikut daftar 5 fakta Gippeumjo yang harus sama-sama kita ketahui.

1. Sejarah terbentuknya Gippeumjo
Pasukan dalam tanda kutip ini pertama kali dibentuk oleh Kim il-sung sang pendiri negara Korea Utara yang merupakan kakek kandung dari Kim jong-un, pada masa kekuasaannya di dekade 70-an setiap tahunnya petugas negara merekrut puluhan perempuan cantik berusia remaja di daerah pedesaan untuk dijadikan pembantu, penyanyi, penari yang menghibur sang pemimpin. Perekrutan ini biasanya terjadi secara paksa karena gadis-gadis ini kadang diambil saat mereka berada di sekolah, para orangtua pun tidak mampu menolak karena takut dengan ancaman militer, para gadis yang sudah direkrut ini kemudian menjalani pelatihan yang disesuaikan dengan tugasnya nanti, satu persyaratan yang pasti para gadis-gadis ini semuanya harus masih perawan bahkan ada yang direkrut saat usia mereka masih 13 tahun.

2. Struktur Gippeumjo sesuai fungsinya
Pasukan ini dibagi dalam kelompok-kelompok, setiap kelompok terdiri dari tiga grup yaitu pelayan seksual, tukang pijat dan penari penyanyi. Sebelum tanda kutip resmi menjadi anggota pasukan para gadis-gadis ini akan dilatih terlebih dahulu secara intensif oleh departemen khusus, yang paling cantik akan dijadikan selir sang pemimpin setelah sang pemimpin bosan dengan 1 perempuan biasanya perempuan itu dipensiunkan dengan cara dihibahkan kepada pejabat-pejabat tinggi di negara itu, para gadis belasan tahun ini biasanya akan diberhentikan dengan resmi pada saat usia mereka mencapai 22 atau 25 tahun untuk digantikan lagi dengan kelompok-kelompok yang baru. Saat pensiun mereka biasanya dinikahkan dengan pejabat-pejabat yang mencari istri atau justru menjadi simpanan pejabat pejabat yang telah beristri.

3. Sempat dibubarkan
Pasukan ini sempat dibubarkan saat Kim jong-un Presiden Korea Utara sekarang yang merupakan cucu dari Kim Il Sung naik menggantikan ayahnya yang meninggal di tahun 2011. Menurut informasi Kim jong-un tidak mempercayai siapapun di awal kekuasaannya sehingga dia memecat banyak orang dan memerintahkan polisi rahasia untuk memeriksa riwayat hidup pejabat-pejabat elitnya termasuk membubarkan Gippeumjo dan mengirimkan mereka kembali ke rumah masing-masing. Mereka juga disumpah untuk tidak menceritakan apapun tentang tugas mereka selama melayani ayahnya, dan juga diwajibkan menandatangani perjanjian khusus yang melarang mereka untuk menceritakan rahasia-rahasia negara yang tidak sengaja mereka dengar saat mereka sedang bertugas.

4. Dibentuk lagi karena Kim jong-un asam urat
Di bulan april tahun 2015 Kim jong-un terkena asam urat kemudian ada yang mengusulkan menggunakan jasa terapi Gippeumjo kembali, sang diktator baru ini setuju lalu memerintahkan perekrutan gadis-gadis baru sama seperti cara-cara yang dilakukan ayah dan kakeknya, gadis-gadis ini diambil dari sekolah saat baru berusia belasan tahun mereka dilatih secara khusus di sebuah hotel mewah dan mendapat bayaran cukup lumayan untuk ukuran negara miskin seperti Korea Utara.

5. Nasib setelah pensiun
Rata-rata pasukan Gippeumjo pensiun setelah mereka bekerja selama 10 tahun yaitu di usia 22 sampai dengan usia 25 tahun, saat pensiun mereka biasanya dinikahkan dengan pejabat-pejabat yang mencari istri atau justru menjadi simpanan pejabat pejabat yang telah mempunyai istri. Meskipun sudah pensiun para pasukan kenikmatan ini tetap dimonitor agar rahasia sang pemimpin tidak bocor ke publik, biasanya pemerintah memberikan uang tutup mulut sebesar 4000 dolar atau sekitar 62 juta rupiah, namun apabila mereka masih tetap membocorkan rahasia kehidupan pribadi mereka dengan Kim jong-un maka pemerintah akan menghabisi mereka sampai tidak bersisa.

Quote:
[url=https://akuraS E N S O R5-fakta-menarik-kippumjo-budak-seks-para-pemimpin-rezim-korut]sumber
[/url]
Nah itulah 5 fakta tentang pasukan kenikmatan atau Gippeumjo pemimpin korea utara, bagaimana menurut pendapat kalian gansis komen dibawah ya. Semoga thread ini bisa menambah wawasan kita dan sampai jumpaa..

Referensi : 1 & [url=https://akuraS E N S O R5-fakta-menarik-kippumjo-budak-seks-para-pemimpin-rezim-korut]2[/url]
Diubah oleh Si.jonii 22-11-2021 23:54
meooong
Cucigosok
jakompank
jakompank dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan