andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Inilah Beberapa Anak Jenius, Salah Satunya Dari Indonesia
Mempunyai anak yang pintar dan jenius dalam segala bidang adalah kebanggaan bagi setiap orangtua. Pun demikian dengan anak-anak ini, dimana mereka menjadi seseorang anak yang tidak biasa dari anak kebanyakan diluaran sana.

Di umur yang masih boleh dikatakan umurnya bermain dan bermain, mereka sudah menjadi pusat perhatian, dan bahkan diantaranya sudah berkuliah di umur 10 tahun usianya.

Berbeda dengan Ane pribadi dan mungkin juga Agan dan Sista. Dimana umur 10 tahun bukannya belajar malah asyik main kelereng dan ngejar layangan putus.

Berikut ini, ada beberapa anak jenius yang bikin bangga orangtuanya. Salah satunya dari Indonesia loh, semoga bisa menjadi contoh bagi kita semuanya.

Yang Pertama
Jeremy Shuler

source

Pada tahun 2016 silam, bocah berusia 12 tahun ini sudah diterima di sebuah Universitas Cornell University. Pada umur dua tahun, Jeremy sudah menunjukan kecerdasaannya yang mana telah mampu membaca buku-buku berbahasa asing. Di umur enam tahun, dan bikin orang lain tercengang adalah dia sudah mampu menjawab soal-soal Calculus.

Agan dan Sista, di umur segitu ngapain aja? Kalau Ane sih sibuk bikin layangan yang kagak bisa terbang dan mandi di kali.


Yang Kedua
Cendikiawan Suryaatmadja

source

Dari namanya saja sudah berartikan jenius ya, GanSist. Diki, nama panggilan akrabnya ini salah satu anak jenius dari Indonesia. Yang mana di umur 10 tahun sudah diterima kuliah di sebuah Universitas di Ontorio, Kanada dan akan mengambil study di bidang Fisika.

Sekali lagi, ini berbeda dengan Ane dan mungkin juga Agan dan Sista. Betewe, apa kabar skripsi GanSist?

Yang Ketiga
Tanishq Abraham

source

2015 lalu, ada seorang bocah berusia 11 tahun dinyatakan lulus dari sebuah Universitas, dan dialah Tanishq Abraham yang punya cita-cita ingin menjadi seorang dokter, peneliti dalam dunia medis dan mungkin suatu hari nanti akan menjadi seorang pengganti presiden di Amerika sana.

Yang Keempat
Sho Yano

source

Punya IQ 200 dan paling tertinggi di dunia membuat daftar panjang anak-anak jenius di dunia ini. Sho Yano sangat menggilai ilmu dalam bidang biologi, kimia, dan matematika.

Insecure dah Ane, jangankan IQ 200, bisa Calistung aja udah syukur banget dan Ane mah.


Yang Kelima
Esther Okade

source

Punya cita-cita ingin mendirikan sebuah Bank yang ramah bagi sesama. Punya minat dan bakat di bidang studi matematika, kejeniusan yang dimilikinya mampu membuat dia tercatat sebagai seorang mahasiswi di sebuah Universitas di Inggris sana.

====

Hebat-hebat bener dah anak-anak itu ya, GanSist. Berbanding terbalik dengan Ane dan mungkin juga Agan serta Sista.

Kalau Agan dan Sista punya anak jenius seperti anak-anak tadi bakalan dikuliahkan dimana nih, GanSist? Bangga juga pastinya ya, punya anak yang jenius dan punya kepintaran di atas rata-rata kebanyakan anak usia belia.

Okelah, sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini, semoga thread ini bisa menjadi sumber wawasan bagi kita semua. Khususnya bagi Ane pribadi.

Sampai jumpa, salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu bahagia. Ingat juga ya, gak ada kata terlambat buat belajar. Dimanapun berada, tetaplah berusaha untuk belajar.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis & Dinarasikan:

referensi
bendera.hitam
politon21
lizarazil
lizarazil dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.1K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan