millenieAvatar border
TS
millenie
Ngeri, 5 Fetish Ter-aneh Sampai Pengidapnya Merasakan Nikmat Tak Terkira!

Konten Sensitif

Halo keanekaragaman manusia,

Jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini, nah di kesempatan kali ini ane bakal bahas tentang fetish keanegraman manusia dimana makin hari makin aneh-aneh2. Ane gak tahu ini karena pengaruh internet atau memang jomblo akut, karena rata-rata pengidap nya tu para cowok.

Ane bakal coba beda di mulai dari apa itu fetish, jadi fetish itu nama lain dari ganguan seksual bos qu, jadi penderita nya itu horny kesesuatu yang aneh-aneh(benda mati) dilakukan berulang kali dan kondisi tersebut sama nikmat nya dengan orang yang ena-ena dengan lawan jenis.

Untuk penyebab nya belum di ketahui secara pasti, tapi kalu menurut ane mungkin karena saking jomblo nya kali ya. soal nya bisa di biang pendierita nya itu Kesulitan mengekspresikan perasaan dan kesulitan memulai hubungan dengan orang lain. atau trauma masa kecil.

Jenis fetish pun banyak banget, tapi ane gak bahas soal jenis ya, yang ane bahas adalah beberapa festish yang udah nyata terjadi dan viral di media sosial kita, apa saja fetish ter aneh yang viral, langsung saja ke TKP:

1. Celana dalam

Spoiler for spoiler:


Fetish yang pertama adalah celana dalem dimana pernah kejadian di singapure. Seorang pria bernama So Chik Hwee ketahuan maling bahkan sampai niat banget membobol apartemen hanya untuk mencuri celana dalem/pakaian dalem wanita. Selama aksi nya dari April 2019 sampai Oktober 2020 So Chik Hwee berhasil mengumpulkan 60 bra serta 44 celana dalam wanita tanpa bisa menjelaskan dari mana asalnya.

Ketika di Tanya oleh penydik So Chik Hwee mengaku melakukan itu karena merasa sangat nikmat berfantasi dengan celana dalam/bra yang dia curi. Sebagai konsenkuensi nya pria ini di jatahui hukuman 7 bulan plus satu minggu penjara.

2. Guling warna pink

Spoiler for spoiler:


Fetish yang kedua adalah guling warna pink, jadi ada berita pernah viral juga. Dimana pria tersebut mengaku sangat horny melihat guling warna pink, bahkan udah sejak usia 7 tahun. Tak hanya itu saja, ia pun menargetkan dalam setahun harus mencuri 12 bantal-guling warna pink dari jemuran orang lain.

Berasa kayak kejar sales target ya bro. masak ada fetih harus ada target kinerja nya juga. Ane jadi bayangin pas tahun baru ..waktu titik 00:00 tepat pergantian tahun semua agar mendapat hal-hal baik2, ini malah ada orang permohon nya supaya target guling buat bahan.

3. Mukena

Spoiler for spoiler:


Fetish yang ke tiga adalah mukena, ini sempat heboh di malang, berkedok online shop menimpa para model di Malang viral di media sosial. Setidaknya, 10 model mengaku menjadi korban. Satu di antaranya mengawali untuk melaporkan kasus ini ke Polresta Malang Kota.

Para model di Malang itu mengaku jadi korban Fetish Mukena. Foto-foto mereka sebetulnya untuk kebutuhan foto katalog dan endorse diunggah di akun twitter fetish.

Inti nya para pelaku ini horny dengan melihat foto mukena dan melakukan onani dan di sebar luaskan ke twitter.

4. Sedal jepit

Spoiler for spoiler:


Fetish yang ke empat adalah Sedal jepit, jadi pria bernama Theerapat Klaiya memiliki fetish yang aneh, bayangin aja sandal jepit. Dan parah ny lagi pria ini sampai mencuri sebanyak 126 sedal jepit Demi memuaskan gairah seksnya. Tapi pada akhir aksi nya kepergok tetaga nya melalui cctv yang di pasang karena  saking sering sekali alas kaki nya hilang entah kemana.

Ini sih bener-bener ciat ciat ciat sih, itu berarti kan Theerapat Klaiya melakukan hubungan badan dengan 126 njirr…ane malah merinding.

5. kain jarik

Spoiler for spoiler:


Fetish yang terakhir adalah kain jarik, jadi model nya honry nya tu orang di tutup pakai kain jarik seperti pocong lantas orang yang fetish ini melakukan onani di samping orang yang di tutup jarik. Dan fetish ini di populerkan oleh orang dengan inisial G, yang telah mendekam di penjara karena kelakuan tersebut.

 Untuk kronologi nya kurang lebih, Saat melakukan aski nya G yang hendak horny  ini nyewa orang dengan kedok nya untuk riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY. Korban dan pelaku kenalan lewat media sosial. nah dari situlah langsung booming fetish ini.


Nah itu dia fetish teraneh, sebenernya masih ada banyak tapi 5 itu dulu ya bos qu, dan dari 5 irisan di atas bisa di simpulkan walupun ane bukan seorang ahli atu prosesor, mungkin muncul fetish yang aneh2 akibat ngejomblo terlalu lama dan jadi pro ama barang2 begituan..ngeri. kalau ente fetish yang mana gan? Tulis di kolom komentar ya. hahahaha.


Penulis: millenie

Sumberlinklink 2link 3link 4link 5link 6

catros
MasterSims
cheria021
cheria021 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
13.8K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan