Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

voxillerAvatar border
TS
voxiller
Lucinta Luna Membuka Siapa Dirinya

Lucinta Luna Membuka Siapa Dirinya. Dari potingan video yang di tayang kan di youtube boy Wiliam ini sangat lah menjadi tranding karena sosok lucinta luna yang dimana selama ini digadang- gadang sosok perempuan yang sangat canti dan sex si tetapi semua itu juga mendapatkan kontropersi yang sangat meledak di kalangan masyarakat indonesia.


Nah video chanel youtube Boy  Willian Lucinta Luna berpenampilan sebagai seorang lelaki yang dimana membuat kaget semua para penonton, dengan judul yang sangan membuat masyarakat penasaran video ini langsung tranding dalam hitungan jam.

Muhammd Fata adalah sosok asli dari perwujudan Lucinta Luna selama ini dia melakukan ini karena kebutuhan ekonomi karena menurut dia ekonomi di negara ini sangat lah sulit, bukan karena itu dia juga cape dengan hal yang dilakukannya dengan di banjiri hujatan dari masyarakat.


Di video tersebut juga Muhammad Fata mengatakan " Sebenarnya Lucinta lUna Itu tidak ada dari jaman dulu lucinta luna itu tidak ada " Ungkap Muhammad Fata. Dia Hanya pura - pura karena ingin exsis.

Video itu sendiri pun mendapatkan Pro Kontra, banyak yang mengatakan Respect dengan kejujurannya banyak juga yang ini hanga lah setingan belakang karena ingin meledakan namanya lagi, tapi benar atau tidak dengan begitu sedikitnya kita mengetahui hal terbaru tentang Lucinta Luna.

Video yang berdurasi 10 : 30 Menit itu sekarang sudah menjadi tranding pertama dengan jumlah penonton sebanyak 6,3 juta dan jumlah komentar dengan jumlah 41 ribu, Muhammad Fata juga menceritakan bahwa dirinya sejak kecil di sekelilingnya banyak perempuan seperti kaka - kakanya tetangganya, sampai dia sadar bahwa dirinya mempunyai bawahan sifat kemayu atau lembu hal itu juga menyedarkan orang tuanya, sampai suatu ketika dia memasuki sekolah Teknik Kejuruan ( STM ) dia sangat takut karena sekelilingnya kebanyaka seorang laki - laki.

dia juga menceritakan bahwa dirinya perna di jaili oleh temennya samapi dia di suruh memegan jenis kelamin temen - temen cowonya tetapi dia merasakan sangat senang atau suka dan itu membuat awal mula dia nyaman kondisi seperti itu.

Ketika Boy Willian menanyakan kepadanya bahwa dia menjadi Lucinta Luna senang atau tidak, Muhamad Fata pun menjawab bahwa dirinya tidak senang, dia merasakan takut kepada dosan dan ketika dia bangun dari tidur pun sering berfikir tentang bentuk jenis kelaminnya bahwa dulu waktu kecil bentuk jenis kelaminnya tidak seperti sekarang.

Dan mengejutkan lagi ketika boy bertanya siapa si Lucinta Luna itu, dan dia menjawab dia hanya mesin ATMnya dengan nada menegaskan, karena menurut dia sosok Lucinta Luna itu bisa di buat cantik, Sexi dan banyak hal dan dari situ dia mendapatkan uang.

menurut dia bahwa dia bukan lah Lucinta Luna lagi karena menurutnya dia sudah capet dan sudah cukup mendapatkan cuan -cuannya serta bahkal tercium juga nantinya siapa dirinya.

di akhit video pun Muhammad fatah Atau Lucinta Luna mengucapkan banyak terima kasi ke pada boy willian karena dia sudah mendengar curhatan dia dan mengertiin dia, dan dia mengucapkan bahwa siapapun nantinya akan kembali ke kodratnya,  mau siapapun lu kodratnya siapa ya itu lah kodrat lu ungkap muhammad fatah.

Dengan menonton video pengakuan Lucinta Luna ini seharusnya kita sudah menyadari bahwa semua tindakan itu bukan hanya asal berbuat perlu pemikiran matang - matang untuk melakukannya dan menperhitungkan resikonya, di video ini juga kita di ingatkan akan dosa dengan tindakan - tindakan yang kita perbuat, maka dari itu bukalah pandangan mata anda untuk hidup ini.

Sumber : Klik
Gambar : Google 


0
767
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan