laziestgulzzAvatar border
TS
laziestgulzz
Persiapan PON XX Papua 2021 Sudah Sesuai



Halo agan dan sista semua. Apa kabar? emoticon-HaiSemoga sehat selalu ya. Kali ini ane akan bikin thread yang ngebahas soal persiapan pelaksanaan PON XX Papua yang sudah sesuai jalur. Jadi sejauh ini semuanya sudah sesuai dengan rencana kerja.

Semua ini berdasarkan pernyataan Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Dance Yulian Flassy yang mengatakan bahwa persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional atau PON XX Papua dan Pekan Paralimpiade Nasional atau Peparnas XVI Papua sudah “on the track”. Namun meskipun demikian, Flassy berharap semua pemangku kepentingan penyelenggaran dua hajatan olahraga itu dapat terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi mereka supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Itu semua disampaikan Flassy saat beliau ditanya oleh Bupati Mimika, Eltinus Omaleng yang mengeluhkan anggaran penyelenggaraan PON XX Papua. “Kami sudah jalan, makanya saya selalu ingatkan untuk terus tingkatkan komunikasi dan koordinasi,” kata Flassy.

Pak Flassy juga menegaskan bahwa keluhan Bupati Eltinus Omaleng tentang anggaran bagi Sub Panitia Besar (PB) PON XX Papua Mimika itu hanyalah masalah komunikasi saja. “Saya sudah berkomunikasi dengan beliau, terkait itu. Saya harap semua pihak bisa mendukung pelaksanaan PON Papua,” ujar Flassy.

Ia juga telah menyatakan bahwa dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi Papua akan mengeluarkan surat edaran terkait pemasangan alat peraga PON dan Paralimpiade di setiap ruas jalan, perkantoran dan tempat-tempat usaha di Papua. “Intinya, seluruh warga Papua wajib mendukung pelaksanaan PON di Bumi Cenderawasih,” kata Flassy.
Sebelumnya, Sub PB PON Mimika menyatakan menghentikan seluruh aktivitas yang berkaitan dengan persiapan penyelenggaran PON XX Papua di Mimika. Langkah itu merupakan buntut dari pemangkasan anggaran Sub PB PON Mimika senilai Rp100 miliar, dan diumumkan Eltinus Omaleng usai mengikuti rapat Sub PB PON Mimika pada Senin (7/6/2021).

Gimana nih gansis, kalian jadi semakin penasaran kan sama gelaran PON Papua di 2021 ini? Yuk kita tunggu gelarannya dan dukung atlet atlet favorit atau atlet dari provinsi kita. Supaya gelaran PON Papua bisa semakin semarak. Untuk informasi yang lebih jelas dan up to date, Agan dan Sista bisa langsung aja follow dan subscribe aja akun media sosial penyelenggara PON di bawah ini, jangan lupa difollow atau subscribe ya biar dapet informasi terupdate langsung diberanda agan :

Instagram

Youtube

Twitter

Facebook

Website
0
868
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan