Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Rossi Pensiun, Dani Pedrosa Come Back!! Hasilnya Lebih Baik Dari Marquez?




Berita MotoGp memasuki musim terakhir 2021 menghangat setelah Valentino Rossi memutuskan untuk pensiun, jelas balapan yang akan digelar musim selanjutnya tidak akan ada lagi sang legenda.

Termasuk di Mandalika Street Circuit yang berada di Lombok, Valentino Rossi tidak akan muncul sebagai pembalap namun bukan berarti karirnya di MotoGp usai.



Rossi sudah menancapkan kukunya di team besutannya yang bekerjasama dengan Ducati. Pensiun yang manis, ketika sukses memboyong sembilan gelar juara dunia di ajang grand prix.

Lambat atau cepat semua legenda di olahraga manapun akan pensiun, terlebih usia akan memberikan dampak besar pada performance yang akan terus menurun. Sama halnya dengan Rossi rival-rival terbaiknya sudah lebih dulu pensiun dari ajang balap MotoGp, termasuk bintang muda jauh dibawah Rossi yaitu Casey Stoner, Jorge Lorenzo, dan juga Dani Pedrosa.





Jadi bisa dibilang kekuatan Rossi ini agak susah untuk di ikuti pembalap lain dimasa yang akan datang, contohnya Marquez yang kini susah untuk meraih podium pasca cederanya. Buat pembalap MotoGp cedera memang akan mengakhiri karir balapan kalau tidak bisa kembali ke top performance.

Namun ada yang menarik di MotoGP Styria 2021 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria KTM memberikan pembalap test ridernya yaitu Dani Pedrossa untuk wild card.



Berarti di kandang KTM ini Dani Pedrossa akan kembali turun ke lintasan sirkuit, hasilnya juga tak mengecewakan. Ketika memutuskan untuk pensiun dan dibuang Honda maka Dani pindah mengembangkan KTM.

Bahkan beberapa rider KTM bisa menjadi juara podium, semua tak lepas dari tangan dingin Pedrosa.



Menariknya di kandang KTM, pada ajang MotoGP Styria 2021 tak satupun motor mereka berada di 5 besar kualifikasi semua terlempar di bawah 10 besar. Miguel Oliveira berada di urutan 12 sedangkan Dani Pedrosa dengan status wild card memperlihatkan skillnya yang meraih pole di posisi 14.

Menarik melihat kiprah Dani yang sukses mengasapi bintang muda KTM, bahkan sang Legenda Valentino Rossi. Tapi apakah mampu masuk 5 besar, bahkan bisa melaju di atas Marquez?



Karena baby alien yang sudah tak bertaji pasca cidera akan memulai balapan diposisi 8, sepertinya bila Pedrosa bisa berada di atas Marquez bahkan masuk posisi 5 besar, maka kesempatan come back Dani Pedrosa untuk mendapatkan kontrak satu musim full bisa saja terjadi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



emineminna
agusrezapratam4
a.w.a.w.a.w
a.w.a.w.a.w dan 13 lainnya memberi reputasi
14
3.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan