- Beranda
- Komunitas
- News
- Lowongan Kerja
Lowongan Staff Admin Sales & Purchasing Support PT Triloka Jardine Internasional
TS
nontonyukahhh
Lowongan Staff Admin Sales & Purchasing Support PT Triloka Jardine Internasional
*Staff Admin Sales & Purchasing Support*
PT Triloka Jardine Internasional – Jakarta Selatan, Jakarta
*Minimum Kualifikasi*
- Warga Negara Indonesia yang memahami dan menguasai Ejaan yang Disempurnakan (EyD) Bahasa Indonesia dengan baik.
- Pendidikan minimum Diploma 3 (D3) atau lebih tinggi.
- Usia tidak lebih dari 30 tahun.
- Familiar dengan proses operasi lab dan/atau klinik kesehatan, hubungan dengan supplier dan partner, serta familiar dengan persiapan dokumen pada proses konsinyasi.
- Memiliki pengalaman kerja lebih dari 2 tahun dalam dokumen pembelian dan penjualan.
- Mahir menggunakan berbagai software perkantoran (Word, Excel dan Power Point, dll).
- Team player, problem solver, ramah dan self-motivated
*Tanggung Jawab pekerjaan*
- Mengoperasikan sistem IT terkait pendaftaran pasien, peng-inputan hasil pemeriksaan terhadap pasien, konsinyasi dengan supplier, dan juga monitor alur proses pasien dari hulu ke hilir.
- Menyiapkan berbagai dokumen dan data yang dibutuhkan dalam proses penagihan dan pembayaran kepada supplier.
- Menjaga relasi dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan atau supplier, melacak perkembangan pengiriman kapal atau pengiriman barang.
- Catat setiap interaksi dokumen eksternal maupun internal dalam sistem IT yang disediakan.
- Koordinasi penanganan masalah terkait logistik.
- Tugas Lainnya yang diberikan oleh pimpinan.
*Tingkat Pekerjaan*
Staff (non-management & non-supervisor)
*Pengalaman Kerja*
Minimum 1 tahun
*Jenis Pekerjaan*
Full Time
Kirim CV dan surat lamaran pekerjaan ke office@tjiholding.com
PT Triloka Jardine Internasional – Jakarta Selatan, Jakarta
*Minimum Kualifikasi*
- Warga Negara Indonesia yang memahami dan menguasai Ejaan yang Disempurnakan (EyD) Bahasa Indonesia dengan baik.
- Pendidikan minimum Diploma 3 (D3) atau lebih tinggi.
- Usia tidak lebih dari 30 tahun.
- Familiar dengan proses operasi lab dan/atau klinik kesehatan, hubungan dengan supplier dan partner, serta familiar dengan persiapan dokumen pada proses konsinyasi.
- Memiliki pengalaman kerja lebih dari 2 tahun dalam dokumen pembelian dan penjualan.
- Mahir menggunakan berbagai software perkantoran (Word, Excel dan Power Point, dll).
- Team player, problem solver, ramah dan self-motivated
*Tanggung Jawab pekerjaan*
- Mengoperasikan sistem IT terkait pendaftaran pasien, peng-inputan hasil pemeriksaan terhadap pasien, konsinyasi dengan supplier, dan juga monitor alur proses pasien dari hulu ke hilir.
- Menyiapkan berbagai dokumen dan data yang dibutuhkan dalam proses penagihan dan pembayaran kepada supplier.
- Menjaga relasi dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan atau supplier, melacak perkembangan pengiriman kapal atau pengiriman barang.
- Catat setiap interaksi dokumen eksternal maupun internal dalam sistem IT yang disediakan.
- Koordinasi penanganan masalah terkait logistik.
- Tugas Lainnya yang diberikan oleh pimpinan.
*Tingkat Pekerjaan*
Staff (non-management & non-supervisor)
*Pengalaman Kerja*
Minimum 1 tahun
*Jenis Pekerjaan*
Full Time
Kirim CV dan surat lamaran pekerjaan ke office@tjiholding.com
0
951
2
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan