sintamustikaAvatar border
TS
sintamustika
Tak Hanya Bermodal Cantik, Anneth Tunjukkan Banyak Bakat Yang Menarik

[Anneth Delliecia Nasution, Penyanyi-Aktris-Model dari Indonesia (15th)]

Usia yang masih sangat belia nyatanya mampu membawa Anneth hingga tahap sekarang. Blasteran Medan (Batak) - Manado ini juga tak hanya bermodal wajah yang cantik, namun miliki segudang bakat hingga prestasi yang menarik. Tak hanya pandai bernyanyi, ia juga miliki bakat dalam memegang alat musik. Bakat Akting hingga modern dance juga mampu ia kuasai.
Quote:

Sebelumnya Anneth mencoba beberapa peruntungan di dunia tarik suara, dari usia yang masih sangat kecil. Ia memulai bakat tersebut dari usia 6 tahun, dari mengikuti lomba menyanyi di sekolahnya hingga beberapa audisi besar seperti Indonesian Idol Junior dan juga The Voice Kids Indonesia.

Karier yang semakin melejit, buat Anneth semakin banyak dikenal orang. Tentu saja ini tak luput dari kerja kerasnya selama ini, dan juga label yang menaunginya RANS Music. Berkat RANS Music juga Anneth bisa berkolaborasi dengan TNT Boys(Grub asal Filipina). Bahkan digosipkan, salah satu anggota TNT Boys yang bernama Mackie Empuerto adalah cowok idaman Anneth.
Quote:

Tak hanya gosip kedekatannya dengan Mackie, sebelumnya Anneth disandingkan dengan Deven. Teman satu angkatannya di Indonesian Idol Junior yang juga Runner Up Pertama yang dikalahkan olehnya di Indonesian Idol Junior (musim ketiga) tahun 2018. Penggemar bahkan kerap kali menjodoh jodohkan mereka (padahal masih bocah:sudahkuduga)
Quote:

Bakat akting Anneth Dellieciajuga begitu mengagumkan, terbukti ia sudah beberapa kali bermain peran. Lagi lagi tak luput dari gosip, kali ini ia disandingkan dengan Dimas Ahmad(adik angkat Raffi Ahmad) di web series yang tayang di youtube berjudul "Bucin Story" dan "Cinta Untuk Dimas" yang tayang disalah satu aplikasi. Bahkan Anneth begitu akrab dengan Dimas, bisa dilihat dari banyaknya foto bersama mereka.
Quote:

Akhir akhir ini Anneth lebih disibukkan dengan tayangan untuk youtube bersama sahabat sahabatnya yang bernama PESAAWON (Persahabatan Alifa Anneth With Onyo Nayla). Penggemar Anneth juga lagi lagi menjodohkan Anneth dengan Onyo/Betrand Peto .
Quote:

Ini ngapa jadi jodoh jodohan sihh merekaemoticon-Bingung (S)

Kepribadian Anneth yang kalem dan lemah lembut memang kerap kali membuat orang orang disekitarnya terpukau. Padahal Anneth ini sedikit tomboy dan kocak, dilihat dari banyaknya video saat bersama Dimas Ahmad saat break syuting.

Anneth ini juga unik banget, dia bisa menempatkan diri. Saat lawan bicaranya adalah yang lebih tua dia pasti bisa menstabilkan sikap. Saat bersama sahabatnya nah dia akan bersikap seperti bocah 15 tahun pada umumnya.
{thread_title}

Kenape jadi sotoy amat ane yaa sis, ya karena ane salah satu penggemar Anneth.

Jangan lupa single Anneth yang booming berjudul "Mungkin Hari Ini, Esok Atau Nanti"yang berhasil meraih kemenangan di JOOX Indonesia Music Awards dari nominasi Indonesian Song of The Year. Single yang berjudul "Tetap Untukmu" juga ngga kalah enak sih. Wajib untuk di dengar!


Sumber Informasi
Wikipedia

Youtube Rans Entertaiment

Instagram dicantumkan
emineminna
b.omat
ulermaboq
ulermaboq dan 6 lainnya memberi reputasi
5
3.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan