westernlinksAvatar border
TS
westernlinks
VAKSIN COVID 19 DILAKUKAN UNTUK KEAMANAN PON XX PAPUA


Halo gan! emoticon-Haiemoticon-Cool

Pekan Olahraga Nasional di Papua akan segera dimulai, berbagai pihak telah melakukan persiapan. PON XX Papua dilaksanakan di empat klaster, yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Mimika dan Merauke, 2-15 Oktober 2021 mendatang.

Di sekitar area venue diharuskan melakukan vaksin Covid-19, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal kepada wartawan di Jayapura, Senin, 12 April 2021. “Empat kabupaten yang akan menjadi tuan rumah, 2/3 penduduknya harus divaksin, supaya PON bisa berlangsung aman dari Covid. Dan mereka (Masyarakat) bisa juga turut terlibat interaksi untuk mendukung PON maupun menjual aksesoris dan lainnya,” ujarnya.

Vaksin Covid-19 ini dilakukan agar atlet dan panitia merasa lebih aman karena selain vaksinasi di sekitar juga akan dipastikan akan melakukan protokol kesehatan.

Untuk persiapan PON XX PAPUA sendiri sudah dilakukan semaksimal mungkin agar pelaksanaannya nanti para atlet serta panitia menjadi lebih nyaman, seperti persiapan venue, akomodasi, hingga transportasi. Perhelatan akbar ini menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Papua, diharapkan tahun ini akan berhasil dan meriah karena persiapan lebih matang, menurut Ketua PB PON Papua Yunus Wonda jika pelaksanaan PON adalah tahun lalu atau tahun 2020 maka sudah dipastikan akan berantakan karena persiapannya sendiri belum ada.

Untuk melihat perkembangan mengenai PON XX PAPUA bisa kunjungi beberapa link berikut gan: emoticon-Cendol (S)

Website
Facebook
Twitter
Instagram
Youtube
0
441
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan