si.montokkAvatar border
TS
si.montokk
Panggung 300 hari menuju PON XX PAPUA 2021 diatas kapal landing craft

Acara  virtual 300 hari menuju PON XX PAPUA 2021 dilaksanakan dengan begitu banyak kemeriahan. Pada acara menuju pekan olahraga nasional ini ditampilkan berbagai pertunjukkan tarian, nyanyian, musik hingga stand up comedy.  Tak hanya disitu saja, desain panggung yang dipenuhi cahaya ikut memeriahkan acara pada malam tersebut . Seolah-olah kemeriahan takkan selesai bahkan jika acara telah usai. Sejauh mata memandang, cahaya yang berasal dari panggung diatas kapal landing craft itu adalah  yang pertama.

Cahaya yang disajikan dari kapal landing craft untuk pertama kalinya dalam PON XX 2021 PAPUA ini terlihat berkelas. Selain itu, beberapa atribut yang dikenakan oleh beberapa kostum penari juga ikut meramaikan pesta cahaya pada malam tersebut loh. Ada banyak sekali kejutan yang ditampilkan mulai dari keindahan budaya lokal masyarakat Papua itu sendiri hingga kreatifitas tanpa batas yang akan memanjakan mata.


Cahaya yang di sajikan bukan hanya sekedar  atribut dan hiasan, eitsssss.... Cahaya yang ditampilkan ini ada maknanya loh!! Acara virtual yang berjudul  “ FESTIVAL CAHAYA MENUJU 300 PON XX PAPUA 2021” itu diharapkan dapat dijadikan sumber kekuatan dan harapan bagi semua orang, bahwa harapan dan cahaya sekecil apapun itu dapat membuka peluang kemajuan untuk sukses, So.. jangan pernah menyerah. Banyak sekali inovasi dan

Bersumber dari Channel Youtube resmi PON XX PAPUA 2021 di https://www.youtube.com/channel/UCK1...V-0LHnhODF9Bwg kita dapat menikmati kemeriahannya secara virtual. Menikmati acara ini secara virtual tidak mengurangi rasa kemeriahannya loh! Kita akan dimanjakan oleh berbagai pertunjukkan yang di lengkapi dengan cahaya dari panggung yang dibangun diatas kapal landing craft itu. Tentunya, sesuai dengan harapan panitia bahwa cahaya dan acara ini dapat dijadikan sebagai sumber harapan dan semangat untuk banyak orang. Selanjutnya pada inti acara ini adalah untuk memeriahkan PON XX PAPUA 2021 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.   Semoga  PON XX PAPUA 2021 dapat terlaksana dengan aman dan lancar!

 

 
Diubah oleh si.montokk 25-04-2021 09:39
0
450
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan