si.montokkAvatar border
TS
si.montokk
Raffi-Nagita Resmi Jadi Ikon PON XX Papua 2021!
Halo Agan dan Sista! emoticon-Hai


 
Udah pada tahu belum nih? Ternyata Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, resmi ditunjuk menjadi ikon PON XX Papua 2021! Sepasang Sultan Andara ini diyakini mewakili generasi muda Indonesia masa kini. Penunjukkan Raffi dan Nagita sebagai ikon PON XX Papua 2021 pertama kali diumumkan di akun media sosial Instagram @raffinagita1717.
 
Dalam unggahannya, Raffi mengajak masyarakat untuk turut serta  menyukseskan penyelenggaraan PON XX Papua 2021 yang akan digelar pada tanggal 2-15 Oktober mendatang.
 


Selain sepasang suami istri ini, Boaz Solossa yang merupakan atlet asli Papua yang sempat menjadi puggawa sepakbola Tim Nasional Indonesia juga dipilih sebagai duta PON XX Papua 2021.
 
PON sendiri sudah ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo akan dilaksanakan pada tanggal 2-15 Oktober 2021 di Papua. Seluruh pihak yang terlibat, mulai dari atlet, pelatih, ofisial, bahkan sampai masyarakat sekitar venue akan divaksinasi terlebih dahulu. Hal ini menjadi fokus utama bagi pemerintah dalam menyelenggarakan ajang ini dengan aman dan lancara ditengah pandemi.
 

Itu dia gan informasinya. Yaa, sekitar 160 hari lagi PON XX Papua 2021 akan diselenggarakan nih. Yuk kita doakan semoga persiapannya semakin matang dan acara nantinya bisa berlangsung dengan aman, lancar dan menyenangkan.

Informasi terupdate mengenai PON XX Papua 2021, bisa kalian cek disini:


 


Diubah oleh si.montokk 25-04-2021 12:39
0
1.3K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan