addhyAvatar border
TS
addhy
Hunter x Hunter: Anime yang Kudu Temani Stay at Home Kamu


(Foto : Idntimes.com)

Halo gan. Kali ini ane mau berbagi mengenai anime Isaac Netero. Mungkin Tak banyak yang tahu kemampuan hebat Isaac Netero ini kali yah.

Yah, dalam seri Hunter x Hunter, meski kini diusianya sudah lebih 100 tahun rupanya dia masih tak tertandingi. Entah sampai kapan ada sosok yang bisa mengalahkannya.

Yah, mungkin para pencinta anime, sudah tahu betul siapa sosok Isaac Netero ini. Pastinya namanya sudah tak asing lagi.

Isaac Netero ini adalah ketua Asosiasi Hunter yang ke-12 dalam seri anime Hunter x Hunter dan dia dikisahkan punya kemampuan luar biasa. Dia punya kemampuan yang sangat kuat.

Bayangkan saja, sebagai hunter dia bisa mengalah siapapun yang dilawannya. Kenapa bisa demikian, itu karena rupanya Isaac Netero sudah berlatih bertahun-tahun.

Dan meski sudah berusia lebih 100 tahun dia tak bisa dikalahkan. Andai di dunia manusia, mungkin dia sudah cukup renta bukan. Mungkin, sekali disentil aja udah rebahan. Beruntung ini hanya di dunia anime.

Lantas sebenarnya apa saja kehebatan Isaac Netero yang bikin penikmat anime Hunter x Hunter kagum kepadanya?

Nah, sebenarnya ada sedikitnya 5 hal unik yang membuat tokoh satu ini cukup menarik. Yah, salah satu diantaranya karena memiliki Tipe Nen.

Ilmu Nen sangat hebat dan Isaac Netero sangat mahir mengendalikannya. Nama Nen ini adalah Enhancement dan hanya satu yang juga memiliki kemampuan ini, yaitu Gon Freecs.

Tetapi, jangan salah. Isaac Netero, rupanya masih cukup hebat di seri Hunter x Hunter kali ini. Dia belum bisa dikalahkan.

Hal menarik dan bikin penasaran berikutnya, untuk layak dijadikan tontonan di masa pandemi virus Corona atau Covid-19 ini karena Isaac Netero punya ambisi menaklukkan Dark Continent

Sepanjang kisah anime ini tak seorang pun bisa menaklukkan Dark Continent ini dan tempat ini adalah tempat paling berbahaya. Siapapun yang memasukinya jangan harap bisa keluar hidup-hidup.

Kenapa dia Isaac Netero sangat berambisi? Itu karena rupanya si-hunter satu ini sudah menaklukan Dark Continent ini dan daerah ini hanya satu orang yang bisa keluar hidup-hidup pula yaitu Maha Zoldyck.

Nah, itulah hal menarik dari seri anime Hunter x Hunter, Isaac Netero. Sebenarnya masih banyak yang bisa bikin penasaran dan membuat kita semakin penasaran.

Sumber :

https://www.masmedia.xyz/2020/05/hun...ngejutkan.html

https://www.idntimes.com/hype/entert...ac-netero-c1c2
darmawati040
darmawati040 memberi reputasi
1
873
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan