bebibalalaAvatar border
TS
bebibalala
PB PON Dan Peserta CdM Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam Di NTT
Assalamuálaikum Wr, Wb..

 
Salam sejahtera Agan dan Sista..emoticon-Salaman



 
Pada tanggal 4 April 2021 lalu, Indonesia kembali berduka. Badai tropis seroja menghantam Nusa Tenggara Timur (NTT). Badai ini menyebabkan banjir, longsor, angin kencang, dan gelombang tinggi. Sejumlah wilayah di NTT pun porak poranda. Banyak korban jiwa berjatuhan, serta harta benda yang hancur karenanya.
 
Pada acara Chief de Mission (CdM) Meeting II di Jayapura (9/4/2021) PB PON dan seluruh peserta berpartisipasi pada aksi kemanusiaan dengan mengumpulkan sumbangan sukarela sebesar Rp. 107.651.000. Bantuan dari PB PON dan peserta CdM ini ditujukan bagi para korban bencana alam di negeri seribu bukit itu.
 
Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana alam di NTT. Mengalami bencana ditengah pandemi covid-19 yang melanda, tentu bukan perkara mudah untuk dihadapi. Maka dari itu, dengan sumbangan yang seadanya semoga saja dapat membantu melengkapi segala kebutuhan bagi korban.
 
Yuk, kita sama-sama berdoa untuk korban, semoga diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Serta korban meninggal dapat diterima di tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa. Dalam situasi saat ini sudah semestinya kita sebagai saudara setanah air saling memberi kekuatan agar dapat melalui musibah ini dengan sabar. Aamiin.
 
Sumber: https://www.ponxx2020papua.com/
 
 
 


Diubah oleh bebibalala 21-04-2021 12:37
0
652
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan