masbudiman.comAvatar border
TS
masbudiman.com
Jam Tangan Pintar Honor GS Pro Wajib Kamu Miliki!!!
Jam tangan pintar semakin banyak di pasaran, termasuk yang cocok untuk aktivitas luar ruangan. Salah satu jam tangan outdoor tersebut adalah Honor Watch GS Pro.
Sudah beredar di nusantara sejak Desember 2020, dan harga jual resmi jam tangan pintar ini sendiri adalah Rp3.399.000, serta terdapat variasi warna charcoal black, marl white, dan camo blue.
Seperti jam tangan Honor (dan Huawei) lainnya, GS Pro menjalankan OS Lite. Dengan opsi antarmuka jam yang stabil, Anda dapat melacak tidur, SpO2, stres, VO2Max dan, tentu saja, detak jantung Anda.
Secara keseluruhan, Watch GS Pro unggul dalam masa pakai baterai, sporty, dan GPS internal yang memungkinkan Anda untuk kembali ke jalurnya jika Anda tersesat di “jalur mouse”.
Jam tangan pintar terbaru Honor layak dipertimbangkan, terutama jika Anda menghabiskan banyak waktu di “lapangan”. Simak review smartwatch Honor Watch GS Pro untuk melihat performanya.

Body
Pertama, mari kita lihat desainnya. Badan arloji terbuat dari polikarbonat tahan lama dan bingkai cincinnya dari baja tahan karat. Tidak ada kristal yang melindungi AMOLED 1,39 inci, tetapi dalam pengujian kami tampaknya cukup sulit untuk membungkus kaca biasa.
Terdapat berbagai tombol di sisi kanan bodi jam tangan ini, tombol volume (untuk power on / off dan restart) di samping tombol atas, dan tombol bawah. Di bagian belakang, terdapat empat titik sensor untuk pendeteksi detak jantung dan magnet pengisian daya. Perhatikan bahwa ada mikrofon di sisi kiri jam.
Perangkat keras dan antarmuka pengguna
Tali GS Pro Watch adalah perlengkapan standar, sehingga mudah diganti dan bahannya tahan lama. Bobotnya juga seimbang dan terasa mahal.
Untuk menghormati, Watch GS Pro telah lulus 14 tes MIL-STD-810G, termasuk paparan suhu ekstrim antara -40 derajat Celcius dan 70 derajat Celcius. Perangkat ini juga telah diuji untuk kontaminasi cairan, perendaman dan benturan, dan perangkat dapat menahan segalanya.
Misalnya, jika Anda secara tidak sengaja membenturkan jam tangan pintar Anda ke meja atau tiang (atau pohon atau batu jika Anda berada di luar ruangan), Jam Tangan GS Pro tetap tidak rusak dan mulus.
seumur hidup
Di dalam, dipasang chipset Kirin A1 yang terkenal dengan konsumsi daya yang rendah. Dikombinasikan dengan sel daya 790mAh yang besar (sesuai dengan standar jam tangan pintar), GS Pro menjanjikan masa pakai baterai 25 hari dengan sekali pengisian di bawah “skenario biasa.” Ini termasuk 90 menit olahraga luar ruangan per minggu, beberapa pemutaran musik Bluetooth atau panggilan telepon. , Dan 50 notifikasi per hari.
Dalam tes Cellular.ID, klaim ini sangat akurat. Ini berarti Anda hanya perlu mengisi daya Watch GS Pro sekali setiap tiga setengah minggu.
Intensif, termasuk lari lintas alam di mana Watch GS Pro melacak lari di luar ruangan selama lebih dari 5 jam seminggu menggunakan GPS aktif, sensor detak jantung dan stres yang konstan, sensor TruSleep, alarm, dan banyak aktivitas lainnya. Layar jam GSPRo akan bertahan selama 12 hari, meskipun digunakan dalam. Kamu terlihat luar biasa.
Fungsi olahraga
Dengan Honor, Anda dapat melacak 100 mode olahraga berbeda di Watch GS Pro Anda, mirip dengan apa yang dilakukan Huawei Watch GT 2 Pro. Dibandingkan sang “kakak”, GS Pro jelas lebih murah dan memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih baik. Terlebih lagi, jam tangan ini lebih nyaman untuk dibawa di gym maupun di luar ruangan dibanding GT 2 Pro yang memiliki tampilan “eksekutif”.
Dalam hal olahraga, kami belum menguji mode ski dan papan seluncur salju, tetapi GS Pro menjanjikan untuk melacak kecepatan lereng dan menurun.
Pada pengujian altimeter (pengukuran tinggi badan), tingkat akurasi dari ketinggian sebenarnya yang diuji sangat mengesankan. GPS juga berfungsi dengan baik dan dapat menemukan Anda saat Anda tersesat di hutan.
Jika Anda benar-benar tidak suka berada di jalan pegunungan yang berkabut, Anda dapat mengikuti jalur tersebut berkat fitur kembali. Jam dapat menarik kembali garis awal dan kembali ke titik awal. Dengan antarmuka yang cantik, fitur navigasi ini benar-benar bisa menjadi penyelamat Anda.

sumber: https://gasken.co/
0
1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan