Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BolabastisAvatar border
TS
Bolabastis
Panas: Tottenham Hotspur Bakal Ganti Jose Mourinho dengan Brendan Rodgers
Rumor di kubu Tottenham Hotspur semakin panas menyangkut keberadaan Jose Mourinho. Kabarnya, pelatih yang 9 tahun lalu diincar Spurs menjadi kandidat kuat sebagai manajer yang baru: Brendan Rodgers.


Jose Mourinho dan Brendan Rodgers (Daily Mail)


Bukan rahasia sih kalau bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, sangat ingin mendatangkan Brendan Rodgers ke Spurs. Bahkan ketika Rodgers masih menukangi Swansea City (2010-2012).

MenurutFootball Insider, nama Brendan Rodgers sebenarnya menjadi pilihan utama manajemen Spurs menggantikan Harry Redknapp ketika dipecat Spurs Juni 2012.

Tapi, ketika itu Liverpool lebih cepat menggaet Brendan Rodgers. Ketika Spurs masih malu-malu menawarkan proposal lewat pihak ketiga, Liverpool melakukan pendekatan langsung. Josss.. hasilnya tokcer. Pada 1 Juni Brendan Rodgers menggantikan Kenny Dalglish di Liverpool.


Brendan Rodgers (Wales Online)


Sukses di Liverpool? Gak juga. Setelah dianggap gagal di Liverpool (2012-2015) dan "lari" ke Celtic (2016-2019), kini Brendan Rodgers melatih Leicester City sejak 2019. Tau dong di mana posisi Leicester di klasemen Liga Inggris saat ini?

Hanya, seberapa besar ya kebenaran rumor manajemen Spurs yang patah arang dengan kepemimpinan Jose Mourinho dan segera mewujudkan rencana yang tertunda nyaris satu dekade lalu dengan mendatangkan Brendan Rodgers?

Jangan lupa lho, dulu Brendan Rodgers masuk sebagai pelatih kepala akademi Chelsea pada 2004 berkat ajakan Jose Mourinho. Air susu dibalas dengan air tuba? Ya gak gitu juga kali. Namanya juga profesi dan bersikap profesional.


Mourinho dan Rodgers (Football London)


Sepertinya, kekalahan 1-2 Tottenham Hotspur di markas West Ham United pada Minggu (21/2) memperbesar jalan masuk Brendan Rodgers ke Spurs musim depan.  Padahal, Mourinho baru masuk ke Tottenham pada 20 November 2019 menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat.
n.h3
tien212700
tien212700 dan n.h3 memberi reputasi
2
899
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan