Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FrankyDeLanoAvatar border
TS
FrankyDeLano
Ada yang Tahu Kenapa Arsenal Mandul (Lagi) di Hadapan Manchester City?
Kekalahan 0-1 dari Manchester City menambah buruk rapor Arsenal di 5 pertandingan Premier League Terakhir. Masak Arsenal cuma menang sekali ketika memukul Leeds United 4-2? Parahnya lagi, kekalahan Arsenal dari Man. City pun gak diikuti sebuah gol pun... alias mandul.


Arsenal 0-1 Man. City (sumber: EPL)

Kalau Agan Sista gak nonton pertandingan Arsenal vs Manchester City, data ini mungkin bisa menunjukkan kenapa Arsenal lagi-lagi gak bisa membobol gawang lawan, padahal mainnya di Stadion Emirates, markas sendiri.

Sepanjang pertandingan, pemain Arsenal hanya sanggup melepaskan 7 tembakan percobaan ke pertahanan Man. City dan hanya 1 yang on target. Parah gak tuh! Padahal, tim tamu punya 15 shots dan 3 mencapai sasaran.

Pergantian 4 pemain oleh Mikel Arteta juga gak membawa perubahan signifikan tuh. Termasuk kembali menduetkan Alexandre Lacazette dengan Pierre-Emerick Aubameyang sejak menit ke-73. Sebelumnya, Arsenal bermain dengan satu penyerang dalam formasi 4-2-3-1.

Kalah 0-1 membuat Arsenal mencatat rapor buruk dalam 4 kali menjamu Man. City di ajang Premier League. Masak di 4 pertandingan terakhir itu Arsenal selalu kalah tanpa mampu mencetak gol?

Laga Kandang Arsenal vs Man. City di Premier League

Februari 2021: Arsenal 0-1 Manchester City
Desember 2019: Arsenal 0-3 Manchester City
Agustus 2018:  Arsenal 0-2 Manchester City
Maret 2018: Arsenal 0-3 Manchester City

Sejarah baru tercipta... tapi rapor terburuk. Sepanjang sejarah di Premier League , untuk pertama kali Arsenal menjamu satu tim tanpa mencetak gol di 4 pertandingan beruntun. Sepertinya Mikel Arteta belum sanggup mengejar ilmu Pep Guardiola.


Guardiola dan Arteta (sumber: EPL)

Kalau mau tambahkan, Arsenal malah selalu kalah dari Man. City dalam 8 pertandingan liga. Jadi ingat sejarah duel Arsenal vs Manchester United gak sih? Antara 1973 hingga 1976, Arsenal kan juga kalah tuh 8 kali di Liga Inggris.
n.h3
Bolabastis
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
942
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan