Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GawaikitaAvatar border
TS
Gawaikita
Aplikasi Podcast Pilihan Untuk Kamu!
     
Hallo Sahabat Gawai! Apa sahabat gawai suka mendengarkan podcast? Beberapa waktu lalu sempat booming vlog, namun saat ini podcast sedang naik daun. Banyak dari selebriti yang membuat podcast, bisa dibilang podcast sebagai alternatif dari radio. Podcast juga menyajikan beragam topik yang menarik bagi pendengarnya sehingga banyak yang ingin membuat channel podcastnya sendiri.  Untuk sahabat gawai yang ingin membuat podcast dan belum tahu aplikasi apa yang mau sahabat gawai gunakan, kami berikan pilihan beberapa aplikasi podcast untuk sahabat gawai.

1.   Anchor

Aplikasi ini bukan hanya digunakan untuk mendengarkan podcast saja tetapi bisa juga untuk mengedit dan menginput audio. Ada banyak fitur pada aplikasi ini yang dapat membantu sahabat gawai dalam editing podcast, dan tentunya fitur ini dapat membantu sahabat gawai untuk membuat podcast. Lebih menariknya lagi, aplikasi Anchor ini bisa menghasilkan uang loh sahabat gawai.
 

2.   Spotify

Sahabat Gawai pasti sudah tidak asing dengan aplikasi spotify, aplikasi streaming music yang banyak orang gunakan saat ini. Bukan hanya bisa mendengarkan music favorite, sahabat gawai juga bisa mendengarkan podcast Indonesia terbaik. Karena aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan dan cukup dikenal oleh banyak orang, sahabat gawai bisa menggunakanaplikasi ini untuk siaran podcast.
 

3.   Podcast Addict

Podcast addict ini sebetulnya platform untuk mendengarkan podcast Bahasa inggris, jika sahabat gawai senang mendengarkan podcast berbahasa inggris, sahabat gawai bisa mendengarkan di podcastaddict. Sahabat gawai juga bisa menggunakan podcast addict ini untuk melakukan siaran berbahasa inggris. Selain itu juga aplikasi ini mendukung sambungan ke channel YouTube dan Twitch.
 

4.   Soundcloud

Soundcloud merupakan platform berbagi audio yang sudah ada sejak 2007 sampai saat ini dan masih popular. Sahabat gawai yang suka share rekaman suara pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini.Soundcloud ini tidak berbayar, jadi sahabat gawai bisa mempublikasikan podcast secara gratis. Aplikasi ini juga cukup nyaman digunakan, memiliki fitur Station yang cara kerjanya hampir mirip dengan apple music, spotify, dan Pandora. Soundcloud membuat playlist berdasarkan lagu-lagu yang di like.
 

5.   CastBox

Aplikasi CastBox ini bisa diunduh secara gratis, menyediakan lebih dari sekitar 95 juta episode podcast, radio, bahkan aoudiobook gratis. Koleksi podcast pada aplikasiini berasal dari beberapa sumber seperti Spotify, iTunes, dan lainnya. Bagi sahabat gawai yang ingin membuat siaran podcast, aplikasi ini memiliki fitur yang bisa merekam audio, mengedit, dan bisa mengunggah melalui HP juga laptop. Selain itu Castbox memiliki fitur untuk sinkronisasi cloud dari melanjutkan podcast dari perangkat yang berbeda.
 

Itu adalah ulasan mengenai aplikasi untuk podcast. Semoga ulasan ini dapat membantu sahabat gawai yang ingin memulai membuat podcast. Dan pastikan juga untuk selalu merawat laptopnya agar performa tetap prima walaupun sering dipakai untuk melakukan aktivitas pendukung untuk membuat konten podcast. Dengan melakukan service minimal 6 bulan sekali secara berkala.

Gawaikita adalah solusimu ! Tempat service laptop bandung terbaik. Tidak hanya menyediakan service laptop, Gawaikita juga menyediakan berbagai accesories laptop sesuai kebutuhanmu.  Bagi Sahabat Gawaikita yang mager keluar rumah buat service atau beli accesories laptop, tidak perlu bingung karena Gawaikita bisa datang ke rumahmu. Sahabat Gawaikita cukup buka website kami di www.gawaikita.comdan dapatkan konsultasi masalah laptopmu gratis. Ayo tunggu apalagi, laptop rusak, laptop mati, laptop butuh service? Gawaikita aja!

honinbo
honinbo memberi reputasi
-1
366
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan