gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Entah Apa Yang Merasuki Si Anjing, Datang-datang Langsung Ingin Menyerang Kang Kurir


Anjing adalah bintang mamalia yang telah mengalami domestikasi dari serigala yang kemungkinan sudah sejak 100.000 tahun lalu yang berdasarkan bukti penemuan fosil dan tes DNA.

Tingkahnya yang menggemaskan tak jarang mengundang tawa bagi orang-orang yang menyaksikan. Kepintaran serta kesetiannya yang sangat besar kepada sang tuan, membuat hewan yang satu ini cukup banyak dilirik orang-orang untuk dijadikan sebagai peliharaan atau penjaga.

Biasa, bila bersama seseorang yang sudah dekat dengannya, anjing akan bersikap sangat manis dan lucu layaknya hewan pada umumnya. Namun, ia akan menunjukkan sisi agresifnya bila bertemu dengan orang baru atau yang tidak dikenalnya. Hal yang pertama kali dilakukannya ialah dengan menggonggong terus-terusan dan ini merupakan salah satu ciri khas anjing.

Itulah mengapa hewan ini sangat cocok dijadikan penjaga, setidaknya untuk meminilasirkan kemungkinan rumah dibobol maling. Sebab, sebelum maling beraksi, si hewan sudah bertindak.

Namun, kali ini si hewan sepertinya salah sasaran. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun bernama @media.virals lewat instagram memperlihatkan seorang kurir yang sedang memberikan paket kepada customernya. Awalnya semua berjalan baik-baik saja, hingga akhirnya keluarlah seekor anjing dengan jenis maltese berwarna putih tampak menggonggong ke arah sang kurir.



Tak sampai di situ, si anjing juga mengejar sang kurir. Hingga akhirnya terjadilah aksi kejar-kejaran yang mengakibatkan sepeda motornya terjatuh. Melihat keadaan yang semakin memanas, sang tuan langsung membawanya masuk.

Tonton videonya di bawah ini GanSis!



Anjinya aktif banget ya. Bun. Sampai-sampai kereta kang kurir bodynya nempel di tanah. Apa ini yang dinamakan ‘bukannya untung malah buntung’.

Biasa anjing akan berhenti bila sang tuan memerintahkan, tapi sepertinya hewan yang satu itu memang punya dendam terpendam dengan akang kurirnya. Kira-kira punya salah apa ya? sampai-sampai si anjing terniat banget pingin gigit.

Sekian thread kali ini.
Sampai bertemu di thread selanjutnya.

Baca juga anjing ini tak berkutik setelah dimarahi kucing

Narasi pribadi @gitalubis
Sumber klik








Diubah oleh gitalubis 24-01-2021 02:18
brina313
emineminna
puripet
puripet dan 2 lainnya memberi reputasi
1
863
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan